Remaja Hanyut di Laut Pessel, Tiga Ditemukan Meninggal

Dua remaja tambahan yang ditemukan meninggal itu berinisial Wanda Fernando (13) dan Ahmad Dafris Saputra (13).

Remaja hanyut berenang di Muara Pantai Sambungo, Kecamatan Silaut, Kabupaten Pessel ditemukan meninggal. (Foto: Dok. Basarnas)

Remaja hanyut berenang di Muara Pantai Sambungo, Kecamatan Silaut, Kabupaten Pessel ditemukan meninggal. (Foto: Dok. Basarnas)

PAINAN, RADARSUMBAR.COM – Petugas SAR Gabungan telah menemukan dua remaja yang hanyut usai berenang di Muara Pantai Sambungo, Kecamatan Silaut, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel).

Dua remaja tambahan yang ditemukan meninggal itu berinisial Wanda Fernando (13) dan Ahmad Dafris Saputra (13). Mereka ditemukan pada Sabtu (3/6/2023) pukul 14.30 WIB dan 14.55 WIB.

“Sebelumnya, korban bernama Rafa Raihandani telah ditemukan terlebih dahulu pukul 07.15 WIB,” kata Kepala Kantor SAR Padang, Abdul Malik via keterangan tertulis.

Abdul mengatakan, dua korban terakhir ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan langsung diserahkan kepada pihak keluarga.

“Total korban ada empat orang, tiga meninggal dan satu selamat,” katanya.

Peristiwa tersebut berawal di saat keempat remaja itu berenang di Pantai Muara Sambungo. Namun, pada saat berenang, mereka terseret ombak.

“Satu orang (Refan) diselamatkan oleh warga yang berada di lokasi kejadian remaja hanyut tersebut,” imbuh Abdul. (rdr-008)

Exit mobile version