Andre Rosiade: Gerindra-Golkar Usung Riyanda-Jeffry di Pilkada Sawahlunto

Andre Rosiade beri dukungan untuk Riyanda-Jeffry di Pilkada Sawahlunto. (dok. istimewa)

Andre Rosiade beri dukungan untuk Riyanda-Jeffry di Pilkada Sawahlunto. (dok. istimewa)

SAWAHLUNTO, RADARSUMBAR.COM – Helatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di sejumlah daerah semakin dekat, termasuk di Kota Sawahlunto, Sumatera Barat.

Sejumlah pasangan calon (paslon) di nagari penuh sejarah ini mulai mengapung ke permukaan. Salah satu paslon yang disebut sebagai kandidat kuda hitam adalah Riyanda-Jeffry.

Tak main-main, dua anak muda ini bahkan diusung oleh koalisi dua partai besar di Sumbar yakni, Partai Gerindra dan Partai Golkar.

Bahkan, keduanya juga sudah mendapatkan restu dari Ketua DPD dua partai tersebut. Sosok Riyanda-Jeffry pun dinilai pantas untuk mewakili anak muda yang berpotensi maju di Pilkada Sawahlunto.

Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade dengan Riyanda-Jeffry, Jumat (16/8/2024), menyatakan sosok keduanya sebagai pemuda potensial.

“Hari ini kami bersama Riyanda dan Jeffry, calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sawahlunto. Kami mohon dukungan masyarakat dan mari lakukan lompatan percepatan pembangunan Kota Sawahlunto.”

“Ini adalah pilihan Presiden terpilih kita, Pak Prabowo Subianto. Jadi sekali lagi, kami mohon dukungan dari masyarakat,” kata Andre Rosiade.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Sumbar, Khairunnas yang turut hadir juga menyatakan dukungannya untuk pasangan Riyanda-Jeffry dan diharapkan mampu mengangkat ekonomi Kota Sawahlunto.

“Partai Golkar Sumbar juga mendukung untuk Riyanda-Jeffry untuk Kota Sawahlunto. Semoga Kota Sawahlunto maju menjadi kota yang disegani oleh kota dan kabupaten lainnya di Sumbar,” tutupnya. (rdr)

Exit mobile version