Video Muaro Sijunjung Mencekam Beredar di TikTok, Seorang Pria Tampak Bawa Sajam

Muaro Sijunjung sedang tidak aman

Tangkapan layar video TikTok yang memperlihatkan kondisi Muaro Sijungjung yang mencekam. (Foto: https://vt.tiktok.com/ZS8PMmpRj/)

SIJUNJUNG, RADARSUMBAR.COM – Satu video pendek beredar di media sosial (medsos) TikTok dan menampilkan sejumlah warga berkumpul di sebuah tempat.

Dalam video tersebut dituliskan bahwa Muaro Sijunjung yang merupakan ibu kota dari Kabupaten Sijunjung sedang tidak baik-baik saja.

“Muaro Sijunjung sedang tidak aman,” tulis akun TikTok dengan nama pengguna @yogiaguswan000 dinukil Radarsumbar.com pada Kamis (9/2/2023) malam.

Selain itu, dalam video tersebut juga terlihat seorang pemuda yang diduga memegang senjata tajam (sajam) jenis katana.

Postingan tersebut sudah dilihat sebanyak 128 ribu lebih, 2.130 disukai, 181 komentar, 77 kali difavoritkan dan 66 kali dibagikan ulang.

Video tersebut menuai reaksi dari sejumlah warganet.

“Dek masalah main bola dak bang (Apakah karena gegara main bola?),” tanya akun @putra0444444.

“lah mantuak d japang Yo baok samurai y takuik Wak jdnyo k sumbar (Sudah seperti di Jepang yah bawa samurai, saya jadi takut ke Sumbar,” tulis akun @andi_deswandi.

“Bagak basamo ma pak (Beraninya keroyokan),” sahut akun @alal952.

Hingga berita ini dirampungkan, Radarsumbar.com masih mencoba menghimpun informasi dan menghubungi pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Sijunjung, AKP Abdul Kadir Jailani yang dihubungi via pesan singkat juga belum merespons pertanyaan dan konfirmasi yang diajukan. (rdr-008)

Exit mobile version