Pemkab Solsel Salurkan Bantuan 871 Paket Sembako saat CFD

Bupati Solok Selatan Khairunas menyerahkan bantuan paket sembako dari Baznas ke masyarakat di Sangir Jujuan, Minggu. (Antara)

PADANGARO, RADARSUMBAR.COM – Pemerintah Kabupaten Solok Selatan menyalurkan bantuan berupa paket sembako pada masyarakat Sangir Jujuan saat Car Free Day (CFD) Minggu.

Bupati Solok Selatan Khairunas, di Padang Aro, mengatakan bantuan paket sembako dari Baznas diberikan kepada 871 penerima manfaat di Kecamatan Sangir Jujuan.

“Untuk Kabupaten Solok Selatan akan dibagikan sebanyak 15.600 paket sembako dari Baznas,” katanya.

Dia mengatakan, CFD adalah paket lengkap sebab selain menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dengan berolahraga, juga disediakan pelayanan pemerintah diluar jam pelayanan reguler.

“Pelayanan hari ini diantaranya pelayanan kesehatan, kependudukan dan pencatatan sipil, pengurusan perizinan, keluarga berencana, perpustakaan keliling, dan sebagainya,” katanya.

CFD merupakan program yang dilaksanakan oleh Pemkab Solok Selatan secara rutin setiap Minggu dan disebar di setiap Kecamatan.

Turut dihadiri Wakil Bupati Yulian Efi, Sekdakab Syamsurizaldi, Asisten, Staf Ahli Bupati dan jajaran OPD Pemkab. Solsel berbagai unsur lainnya. (rdr/ant)

Exit mobile version