Tim asal Kota Solok Ricefield Town FC Siap Berkompetisi di Liga 3 Sumbar

Tim asal Kota Solok Ricefield Town FC siap berkompetisi di Liga 3 Sumbar. (Foto: Dok. Istimewa)

SOLOK, RADARSUMBAR.COM – Ricefield Town FC, tim sepakbola asal Kota Solok siap mengikuti kompetisi Liga 3 Sumbar yang akan bergulir Desember mendatang. Agar bisa bersaing Liga 3 Sumbar, Ricefield Town FC merekrut mantan asisten pelatih Borneo FC, Muhammad Arifin Syafril.

“Alhamdulillah tim kami didukung oleh Walikota Solok yang menjadi pembina di Ricefield Town FC ini. Tim ini kami bangun bersama pemuda asli Solok lainnya, seperti Fadlan Vidani, Febrian Ramadhan, Harsa Ahmad Fajri, Rahmad Ichwal, Febrienzy. Dengan komposisi pemain yang ada, kami yakin bisa bersaing di Liga 3 Sumbar,” ujar Fajri Alfian, Bendahara Ricefield Town FC kepada Radarsumbar.com, Sabtu (21/09/2024).

Menurut Fajri Alfian yang juga mantan pemain Liga 3 itu, komposisi pemain yang dimiliki saat ini didominasi pemain lokal asal Solok yang sudah terbukti memiliki kualitas dengan setara pemain Liga 3.

“Tim yang baru kami bangun ini, memiliki komitmen yang kuat untuk meraih juara. Karena kemampuan dan skill yang dimiliki memang sudah teruji,” jelas Fajri yang juga ASN Kemenag Sumbar ini.

Disisi lain, Fajri juga mengapresiasi dukungan dari Walikota Solok dan sejumlah donatur yang turut membantu tim tersebut.

“Masyarakat juga turut mendukung tim kami ini. Apalagi pelatih tim kami ini sudah malang melintang di kancah nasional bahkan pernah mengikuti training di dalam maupun luar negeri,” pungkasnya. (rdr/rudi)

Exit mobile version