Cara Kapolres Tanah Datar Dengar Keluhan Masyarakat

Baru-baru ini, ia bersama sejumlah personel Polres Tanah Datar, melaksanakan kegiatan bertajuk 'Ngobrol Santai' bersama masyarakat di Simpang Koto Baranjak.

Ngobrol santai ala Kapolres Tanah Datar, AKBP Ruly Indra Wijayanto bersama masyarakat di wilayah hukum yang dipimpinnya. (Dok. Polres Tanah Datar)

Ngobrol santai ala Kapolres Tanah Datar, AKBP Ruly Indra Wijayanto bersama masyarakat di wilayah hukum yang dipimpinnya. (Dok. Polres Tanah Datar)

BATUSANGKAR, RADARSUMBAR.COM – Kapolres Tanah Datar, AKBP Ruly Indra Wijayanto punya cara tersendiri untuk mendengarkan keluhan masyarakat di bawah wilayah hukum (wilkum) yang dia pimpin.

Baru-baru ini, ia bersama sejumlah personel Polres Tanah Datar, melaksanakan kegiatan bertajuk ‘Ngobrol Santai’ bersama masyarakat di Simpang Koto Baranjak, Nagari Baringin, Kecamatan Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar.

“Saya mengajak masyarakat untuk berbincang-bincang tentang perkembangan situasi Kamtibmas khususnya di seputaran Nagari Baringin,” kata Kapolres Tanah Datar, Jumat (20/1/2023).

Pada kesempatan itu, kata Ruly, dirinya mempersilakan masyarakat menyampaikan keluhan ataupun pengaduan yang berhubungan dengan situasi Kamtibmas.

Keluhan atau pengaduan tersebut bahkan langsung dijawab ataupun ditanggapi langsung oleh dirinya maupun personel yang ikut dalam kegiatan tersebut.

“Kami juga menyampaikan kepada masyarakat untuk bersama-sama membantu polisi khususnya Polres Tanah Datar dalam menjaga situasi Kamtibmas, pada intinya (Kamtibmas) itu,” tuturnya. (rdr-008)

Exit mobile version