Google TV Cinemax Soundbar, Konten Premium dengan Fitur Canggih

Google TV Cinemax Soundbar, Konten Premium dengan Fitur Canggih (Foto polytron.co.id)

RADARSUMBAR.COM – Polytron tak henti-hentinya melahirkan inovasi dengan menambah daftar smart TV-nya. Salah satu smart TV besutan Polytron yang berhasil menarik perhatian pengguna yakni Google TV Cinemax Soundbar.

Google TV hadir untuk memberikan pengalaman menonton televisi yang luar biasa kepada setiap penggunanya. Tidak hanya menawarkan kejelasan gambar maupun kejernihan suara saja, tetapi juga teknologi mutakhir.

Fitur Keren yang Disematkan dalam Google TV Cinemax Soundbar

Polytron telah menghadirkan dua varian yang dapat pengguna sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan. Adapun variannya adalah Polytron 4K UHD Smart Cinemax Soundbar Google TV 43 Inch PLD 43BUG5959 dan Polytron 4K UHD Smart Cinemax Soundbar Google TV 50 Inch PLD 50BUG5959.

Jika Anda bandingkan dengan TV Full HD, Google TV Polytron mampu memberikan pengalaman menonton TV lebih detail hingga empat kali lipat. Apalagi, Google TV Polytron telah mendapatkan dukungan fitur-fitur keren. Berikut ini adalah deretan fitur-fiturnya.

Dolby Vision

Dolby Vision merupakan fitur canggih yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas gambar dan warna. Fitur ini mampu membuat gambar dan warna pada layar TV menjadi ultravivid, sehingga dapat menghasilkan tingkat kecerahan, warna, serta kontras hingga 40 kali lebih hidup.

Tak hanya itu, Dolby Vision juga dapat membuat warna hitam menjadi 10 kali lebih gelap dari teknologi konvensional. Berkat kehadiran fitur ini, pengguna dimanjakan dengan tampilan gambar dan warna layar TV kelas premium.

DIPE Engine

Google TV Cinemax Soundbar menawarkan fitur DIPE Engine untuk membuat penggunanya semakin dekat dengan alam dan lingkungan sekitar. Bagaimana tidak?

DIPE Engine adalah teknologi yang dapat menganalisis sekaligus mengoptimalkan gambar, sehingga menampilkan gambar dan warna sesungguhnya. Unsur dan detail gambar maupun warna ditampilkan dengan sangat sempurna.

Hands Free Voice Control

Google TV tidak hanya menjawab kebutuhan pengguna untuk mendapatkan tontonan berkualitas. Namun, juga menawarkan kemewahan dan kemudahan yang tidak ada duanya.

Hanya dengan mengucapkan “Ok Google” pengguna dapat menemukan film, drama, anime, maupun berita favorit. Kemudahan dan kecanggihan ini membuat pengguna mendapatkan pengalaman menonton yang maksimal.

Melalui Hand Free Voice Control, pengguna dapat memberikan perintah dengan cara yang simpel dan praktis. Pengguna juga dapat mengontrol TV dengan lebih leluasa tanpa harus menghubungkan berbagai perangkat.

Dilengkapi dengan Speaker Soundbar dan Subwoofer

Google TV Cinemax Soundbar adalah televisi tercanggih yang mendapatkan dukungan speaker soundbar dan subwoofer. Desain soundbar yang terpisah, mampu menghasilkan suara bass yang lebih jernih dan jelas.

Sedangkan subwoofer berfungsi untuk mengontrol intensitas bass sesuai dengan keinginan pengguna. Apalagi, subwoofer-nya ini telah dilengkapi dengan pengaturan level control.

Berkat kedua teknologi ini, pengguna bisa merasakan sensasi nonton TV di rumah seperti nonton di bioskop. Tentunya, ini akan menjadi pengalaman yang mendebarkan dan tak terlupakan.

Menawarkan Konten Premium

Google TV Polytron menawarkan konten dan tontonan premium. Inilah mengapa, Google TV berbeda dengan smart TV lainnya.

Beragam tayangan yang dapat pengguna tonton bersama keluarga yakni film, serial TV, tayangan olahraga seperti sepak bola, voli, badminton, basket, balap dan lain sebagainya. Para orang tua juga dapat memilihkan tayangan edukatif untuk sang buah hati.

Google TV memungkinkan penggunanya untuk mengunduh beragam aplikasi populer. Seperti Netflix, YouTube, Disney+ Hotstar, hingga games.

Google TV Polytron memberikan garansi hingga lima tahun mencakup panel LED, terkena petir, sparepart, jasa dan remote. Segera miliki Google TV Cinemax Soundbar dengan membelinya melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store Polytron di e-commerce kesayangan Anda.

Exit mobile version