Distributor Valve di Indonesia, Ini Daftarnya!

Valve (arita.co.id)

RADARSUMBAR.COM – Kebutuhan terhadap valve bisa Anda penuhi dengan mempercayakannya kepada distributor terbaik di Indonesia. Apabila Anda tepat memilih distributornya, tentunya bisa mendapatkan produk berkualitas dan awet untuk pemakaian jangka panjang. Tak perlu bingung mencarinya karena pada kesempatan kali ini Anda bisa tahu rekomendasi supplier valve di Indonesia terpercaya.

Rekomendasi Distributor Valve di Indonesia

Anda bisa dapatkan valve berkualitas dengan membelinya di PT Arita Prima Indonesia Tbk (ARITA). ARITA sudah berdiri sejak 5 Oktober 2000 di Jakarta. ARITA ini bergerak dalam sektor distribusi, impor, sampai dengan servis untuk berbagai produk. Mulai dari valve, instrumentation, fitting, sampai dengan control.

Seiring berjalannya waktu, ARITA memiliki jam terbang tinggi sebagai perusahaan valve pertama yang Go Public. Bahkan ARITA jadi satu-satunya perusahaan di Indonesia yang bergerak di sektor tersebut pada tahun 2013.

Untuk produk yang tersedia di ARITA sangatlah lengkap. Sebut saja kelapa sawit, minyak & gas, perkapalan, pengolahan air, oleochemical, petrochemical, energi, pertambangan, bangunan, dan masih banyak lagi.

Bahkan Anda juga bisa temukan flexible hose, CCTV, fire fighting, control valve, flowmeter, water pump, thermoplastic, sanitary fitting flange, palm oil, hingga pressure and temperature measurement.

Di usianya yang sudah menginjak 23 tahun, ARITA kini memiliki jangkauan yang semakin luas. ARITA memiliki 47 cabang dengan 14 anak perusahaan. Selain itu, juga ada 8 divisi support produk dan 5 divisi penjualan.

Sebagai supplier valve di Indonesia terbaik dan terpercaya, ARITA mampu jadi sarana bagi customer Indonesia agar memperoleh produk berkualitas dari seluruh penjuru dunia. Mulai dari JF Arita, Thermo, Bells, Clorius, Q-Flex, ANS, Ari Armaturen, dan lainnya.

Keunggulan ARITA

ARITA memiliki banyak keunggulan yang pastinya menguntungkan setiap customer. Adapun beberapa kelebihannya ialah sebagai berikut.

Profesional

Salah satu kelebihan ARITA yaitu profesional. Karena profesional, customer bisa mendapatkan layanan yang berkualitas dan cekatan.

Barang Berkualitas

Bukan hanya layanan saja yang berkualitas, namun juga produknya. Karena terbukti berkualitas, produk valve tentunya fungsional dan awet untuk pemakaian jangka panjang.

Bersertifikasi

ARITA juga sudah mengantongi sertifikasi sehingga tidak perlu Anda pertanyakan lagi kualitas layanan maupun produknya. Anda pastinya untung bisa mendapatkan produk di ARITA.

Pertama Go Public

Sebagaimana yang sudah kita singgung tadi bahwa ARITA adalah perusahaan Go Public (Tbk) pertama dan satu-satunya yang ada di Indonesia pada tahun 2013 silam. Karena hal itu, bisa kita bilang bahwa ARITA menjadi pelopor ketersediaan valve.

Memiliki Pabrik di Purwakarta

Tingginya minat terhadap produk di ARITA mendorong perusahaan untuk membangun pabrik di wilayah lain. Dalam hal ini, ARITA sudah memiliki pabrik di Purwakarta.

Bergaransi

Keunggulan ARITA selanjutnya yaitu bergaransi. Dengan adanya garansi, Anda tak akan merugi saat mendapatkan produk valve di ARITA.

Free Ongkir

Mau di manapun Anda berada, bisa mendapatkan produk dari ARITA tanpa perlu mengeluarkan ongkos kirim (ongkir). Hal ini karena ARITA menawarkan produk valve dengan layanan free ongkir.

Mempunyai Lebih dari 40 Cabang

Semakin banyak cabang, tentu saja bisa memperlihatkan kualitas suatu perusahaan. ARITA pun sudah mempunyai lebih dari 40 cabang dan tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Service After Sales

ARITA memiliki service after sales yang membuat customer bisa semakin puas dan untung.

Bagi Anda yang saat ini tengah mencari distributor valve di Indonesia, tak perlu ragu untuk mempercayakannya kepada ARITA. Tanpa harus mengeluarkan biaya besar, Anda sudah bisa mendapatkan produk berkualitas.

Exit mobile version