Satlantas Polres Padangpariaman Sediakan Gerai Vaksin, Pulang Bawa Sembako

"Vaksinasi dilaksanakan oleh vaksinator dari Dinas Kesehatan dan dibantu Dokkes Polres Padangpariaman"

Gerai vaksin yang diadakan Satlantas Polres Padangpariaman, warga bisa bawa sembako usai divaksin. (IST)

PADANGPARIAMAN, RADARSUMBAR.COM – Satlantas Polres Padangpariaman mengadakan kegiatan Gerai Vaksin Presisi Sat Lantas Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, Minggu (24/10/2021).

“Vaksinasi dilaksanakan oleh vaksinator dari Dinas Kesehatan dan dibantu Dokkes Polres Padangpariaman,” ungkap Kasat Lantas Polres Padangpariaman AKP Asep Wahyudi kepada radarsumbar.com, Senin (25/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha mengunjungi gerai vaksinasi guna mencek dan memonitor serta memberikan paket sembako bagi masyarakat yang telah melaksanakan vaksin. “Alhamdulillah kita sangat mengapresiasi kepada masyarakat yang telah ikut dalam pelaksanaan vaksinasi massal Satlantas ini. Semoga dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin,” tutur Dian Nugraha.

Ada yang menarik di gerai ini. Warga yang telah divaksin diberi hadiah. “Ini merupakan apresiasi kita dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksin,” jelas Kapolres.

Ditambakan, Asep Wahyudi, kegiatan vaksinasi telah diberikan kepada 354 orang. Terdiri dari 80 orang menggunakan vaksin Polres Padangpariaman dan 274 lagi menggunakan vaksin Dinas Kesehatan Kabupaten Padangpariaman. “Alhamdulillah kita berhasil mencapai target berkat kerjasama Bhabinkamtibmas sejajaran dan seluruh personel Polres Padangpariaman,” imbuh Asep. (rdr-007)

Exit mobile version