Tangan Dibacok, Sepeda Ratusan Juta Milik Anak Bos Maspion Dibawa Kabur saat Gowes

"Anaknya Maspion naik sepeda yang harganya 250 juta… dibacok tangannya….sepedanya diambil"

Video anak bos Maspion dibacok saat bersepeda viral. (Twitter/Shintar78160014)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Video anak bos Maspion naik sepeda alami musibah viral di media sosial. Tanganya dibacok dan sepeda seharga Rp250 juta yang ditumpanginya diambil orang.

Video viral anak bos Maspion dibacok itu diunggah oleh Jaka Dilaga dengan akun Twitter @Shintar78160014, Rabu (27/10).

“Anaknya Maspion naik sepeda yang harganya 250 juta… dibacok tangannya….sepedanya diambil,” cuit @Shintar78160014 pada caption unggahan videonya.

Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan korban yang diduga anak bos Maspion tergeletak di pinggir jalan. Anak bos Maspion sebagai korban itu tergeletak dengan posisi telentang. Di tangan kirinya mengeluarkan darah bekas bacokan. Sementara tangan kanannya diletakkan di bagian dadanya.

Ia terlihat masih sadar. Ia sesekali berkomunikasi kepada pesepeda lainnya. Di sampingnya duduk pesepeda wanita yang coba menolang anak bos Maspion ini.

Sedangkan beberapa pesepeda lainnya mencoba mengatur lalu lintas yang melawati lokasi kejadian agar tidak terjadi kemacetan. “Astagfirullahaldzim, Astagfirullahaldzim,” terdengar suara pria yang melewati jalur ini sambil merekam peristiwa anak bos Maspion ini.

Dalam unggahan video tersebut belum diketahui identitas lengkap korban, pelaku, dan lokasi kejadian. Begitu juga belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait. (viva.co.id)

Exit mobile version