Dua Kesebelasan Kampung Ini Ricuh saat Pertandingan Bola, Videonya Viral

Dalam unggahan video viral itu belum diketahui penyebab keributan pada pertandingan bola antar warga Bekasi tersebut

Video pertandingan sepakbola di Bekasi berakhir ricuh. (Sumber: Instagram/fakta.indo)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Video pertandingan sepak bola antar warga di Bekasi berakhir ricuh viral di media sosial. Pemain, official, dan penonton turun ke lapangan. Video pertandingan sepak bola antar warga berakhir ricuh itu diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo, Minggu (7/11).

“Pertandingan bola antara warga Kelurahan Bantargebang vs Kel. Bojong Rawa Lumbu berakhir ricuh sore tadi, Minggu (7/11). Pertandingan tersebut memperebutkan Piala Walikota Bekasi,” tulis fakta.indo pada caption unggahan videonya.

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan keributan sedang terjadi di tengah lapangan yang baru saja diguyur hujan. Tampak para pemain saling dorong satu sama lain. Kerumunan di tengah lapangan tampaknya sedang menjauhkan diri dari kerumunan yang berada di sebelah kanan lapangan.

Di sana terlihat satu pemain bola sedang dipegang dan dihalangi agar tidak menyatu dengan kerumunan yang berada di tengah lapangan. Mereka yang terlibat keributan di lapangan bola ini ternyata tidak hanya pemain, tapi juga melibatkan official team, bahkan penonton ikut turun ke lapangan.

Di dalam lapangan sendiri ada beberapa pihak mencoba melerai keributan para pemain bola antar warga Kelurahan Bantargebang vs Kelurahan Bojong Rawa Lumbu, Bekasi. Dalam unggahan video viral itu belum diketahui penyebab keributan pada pertandingan bola antar warga Bekasi tersebut. (viva.co.id)

Exit mobile version