Polsek Luki Besok Vaksinasi Massal di Pasar Bandar Buat, Ada Hadiahnya Lho!

"Targetnya sekitar 5.000 vaksin kita salurkan ke warga. Yang di luar Kecamatan Lubuk Kilangan bisa ikut vaksin dengan syarat membawa KTP"

Ilustrasi vaksinasi. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Kepolisian sektor (Polsek) Lubuk Kilangan (Luki), Kota Padang, akan menggelar vaksinasi massal dalam rangka Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) di Pasar Bandar Buat, Sabtu (19/11/2021).

Di acara vaksinasi nanti juga akan diserahkan paket sembako. Vaksinasi ini menyediakan door prize seperti sepeda motor, kulkas, kipas angin dan lainnya. Kapolsek Luki AKP Lija Nesmon mengajak agar warga yang belum divaksin datang besok ke Pasar Bandar Buat.

Warga kata dia tidak perlu khawatir karena kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan secara gratis. Malah, panitia menyediakan hadiah bagi warga yang sudah divaksin.

“Targetnya sekitar 5.000 vaksin kita salurkan ke warga. Yang di luar Kecamatan Lubuk Kilangan bisa ikut vaksin dengan syarat membawa KTP,” jelas dia kepada radarsumbar.com, Jumat (18/11/2021).

Lija menyebut, kegiatan vaksinasi tersebut bekerja sama dengan sejumlah pihak terkait seperti Koramil Lubeg dan Luki, jajaran Kelurahan Bandar Buat dan Jajaran Kecamatan Lubuk Kilangan. “Jangan takut divaksin. Vaksin aman dan halal. Kami tunggu kedatangan saudara untuk divaksin,” imbau dia. (rdr-007)

Exit mobile version