Jamaah Masjid Ar Rahman Kyriad Bumiminang Berbagi Sembako di Panti Asuhan

Bantuan dari Masjid Ar Rahman Kiryad Bumiminang.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Jamaah Masjid Ar Rahman Kyriad Hotel Bumiminang menunjukkan kepedulian terhadap sesama di masa pandemi dengan melakukan donasi berupa sembako kepada Panti Asuhan Al Falah yang beralamat di Jalan Mekkah RT 003 RW 006, Kelurahan Koto Panjang Ikua Koto, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, tepatnya di belakang TVRI Sumbar.

Dari Masjid Ar Rahman Kyriad Hotel Bumiminang diwakilkan oleh Fauzi, Riri dan Suryal yang diterima langsung oleh Pengasuh Panti Al Falah yang berada di bawah naungan Yayasan Shine Al Falah, Rabiatul Yusra dan Ketua Dewan Pembina Yayasan Shine Al Falah, Asa Beta Dt. Pangulu Bincang.

Salah seorang pengurus Masjid Ar Rahman Kyriad Hotel Bumiminang Fauzi menjelaskan, kegiatan ini dilakukan Jumat (19/11/2021). Dimana, donasinya dari jamaah Masjid Ar Rahman Kyriad Hotel Bumiminang.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meringankan beban pengelolaan panti di masa pandemi. Dimana kegiatan ini nanti nya akan menjadi project lanjutan di setiap bulannya, mudah mudahan bantuan ini berguna nantiknya,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version