Dua Mobil Lago Kambiang di Bungus, Pengendara Luka-luka

Dua mobil terlibat lago kambiang di jalan Padang-Painan.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Tikungan maut Jalan Padang Painan Km 17, tepatnya di tikungan dekat Kantor Lurah Bungus Barat Simpang 4 Bungus memakan korban. Dua unit kendaraan roda enam dan empat saling tabrakan, untung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Kecelakaan itu terjadi antara mobil box colt diesel BA 9856 AC yang dikendarai oleh Roni Razendra (25), warga Lubuk Alung dengan sedan nopol BA 1081 BH yang dikendarai Poldo Reinaldo (37), warga Pesisir Selatan yang terjadi pada Senin (29/11/2021) pagi.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun pengendara sedan mengalami luka di kepala, tangan dan kaki. Dia sudah dibawa ke Puskesmas terdekat oleh masyarakat dan petugas dari Polsek Bungus Teluk Kabung serta Unit Laka Lantas Polresta Padang.

Kanit Laka Satlantas Polresta Padang Ipda Risman menjelaskan, peristiwa kecelakaan itu antara mobil box colt diesel kontra mobil sedan. Diketahui, mobil box colt diesel datang dari arah TPI menuju Painan, sedangkan minibus sedan datang dari arah Painan menuju Padang. Sesampai di TKP, tabrakan berlawanan arah.

“Mobil sedan penyok di bagian depan, sedangkan colt diesel rusak juga di bagian depan. Dua kendaraan itu mengalami kerusakan yang sangat serius, namun tidak ada korban jiwa. Untuk kasus ini masih kita lakukan penyelidikan, kedua barang bukti sudah kita amankan,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version