Komite Peduli Bencana Dapat Hibah Puluhan Laptop dari Pemko Padang

Hibah komputer untuk KPB dari Pemko Padang

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Komite Peduli Bencana Kota Padang menerima bantuan hibah dari Pemko Padang berupa peralatan untuk mendukung relawan kebencanaan dalam melakukan misi kemanusiaan.

Bantuan diterima berupa handy talkie untuk mempermudah anggota Komite Peduli Bencana melakukan komunikasi di saat terjadi bencana dan megaphone, toa dan laptop beserta komputer untuk penyimpanan data asismen.

Ketua Komite Peduli Bencana Kota Padang Zulkifli mengucapkan terima kasih banyak kepada anggota DPRD Kota Padang dari fraksi Gerindra yang telah menganggarkan dana pokok-pokok pemikirannya untuk relawan kebencanaan.

“Bantuan hibah Pemko Padang kepada KPB Kota Padang berasal dari dana pokir Ketua DPRD Kota Padang Syahrial Kani, Delma Putra dan Mastilizal Aye,” kata Zulkifli.

Bantuan untuk KPB Kota Padang diserahkan secara simbolis oleh Ketua fraksi Gerindra Mastilizal Aye di aula BPBD Kota Padang dan diterima langsung oleh Kalaksa BPBD Barlius. Selanjutnya diserahkan kepada Ketua Komite Peduli Bencana pada Jumat (31/12/2021). (rdr)

Exit mobile version