Peringati HPN 2022, Kapolresta Padang Beri Penghargaan Wartawan Radarsumbar

Wartawan radarsumbar.com, Herru Iriawan menerima penghargaan dari Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir saat peringatan HPN tahun 2022. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, Polresta Padang memberikan penghargaan kepada sejumlah wartawan yang selama ini berkecimpung di liputan hukum terutamanya yang berposko di Polresta Padang.

Penghargaan dan apresiasi itu salah satunya diberikan kepada wartawan radarsumbar.com, Herru Iriawan. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir di Mapolresta Padang, Rabu (9/2/2022).

Imran Amir didampingi Kasubag Humas Ipda Adha Tawar menjelaskan, ucapan terima kasih dan apresiasi diberikan kepada para jurnalis yang selama ini telah banyak membantu Polresta Padang untuk menyampaikan serta menyukseskan semua program-program dan kegiatan dari Polresta Padang. “Semoga apa yang dilakukan oleh rekan-rekan jurnalis ini dapat memberikan dampak positif khususnya terhadap keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,” terang Imran.

Ia berharap hubungan baik antara Polresta Padang dengan wartawan di Sumatera Barat khususnya di Kota Padang dapat terjalin dengan baik di masa-masa mendatang.

“Polisi dan wartawan adalah mitra kerja. Kalau tidak ada wartawan, apa yang kita buat tidak akan diketahui oleh masyarkaat. Mereka (wartawan, red) inilah rekan-rekan saya yang selama ini menyampaikan kepada masyarakat terkait semua program dan kegiatan yang ada di Polresta Padang hingga ke jajaran polsek. Salah satunya soal program vaksinasi COVID-19,” jelasnya.

“Selamat Hari Pers Nasional. Terima kasih saya ucapkan kepada para wartawan,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version