Kampung Koto Marapak Padang Geger, Perempuan Muda Gantung Diri di Kamar

Ilustrasi gantung diri. (Sumber: U-Report)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Warga Jalan Ujung Pandan, Kampung Koto Marapak, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang digegerkan dengan penemuan seorang perempuan muda dalam posisi tergantung di salah satu sudut rumah, Rabu (23/3/2022).

Pihak kepolisian dari Polsek Padang Barat masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap apa penyebab perempuan itu gantung diri. Saat ini tengah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Salah seorang warga, Ujang (45) menjelaskan, korban tersebut bernama Tesa (23). Korban pertama kali ditemukan oleh orangtua korban yang ketika itu hendak membuka pintu kamar. Korban ditemukan dalam kondisi tergantung di kusen pintur kamar sekitar pukul 09.00 WIB.

Usai mendapati anaknya sudah meregang nyawa, ibu korban lalu lari keluar rumah sembari berteriak minta tolong kepada warga sekitar.

“Ibunya teriak-teriak minta tolong kepada warga. Sontak warga beramai-ramai pergi ke rumah korban. Terlihat korban sudah tidak bernyawa tergantung di kunsen pintu dengan selendang berwarna ungu,” terang Ujang.

Kapolsek Padang Barat AKP Gusdi menjelaskan, mayat korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Padang untuk keperluan visum.

“Mendapat informasi adanya peristiwa gantung diri ini, saya beserta anggota langsung ke TKP. Kami kemudian melakukan olah TKP. Kasus tersebut masih dalam penyelidikan polisi,” tuturnya. (rdr-007)

Exit mobile version