Kereta Api Hantam Truk dan Robohkan Baliho di Padang, Satu Minibus Ikut Tertimpa

Lalulintas di lokasi kejadian pun macet total, karena baliho roboh ke jalan.

Kecelakaan kereta api di Jalan Adinegoro, Kelurahan Lubuk Buaya, tepatnya depan SPBU Lubuk Buaya, Kota Padang. (istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Satu unit truk dan satu unit minibus mengalami kecelakaan dengan kereta api penumpang dari Padang ke Padang Pariaman.

Kecelakaan tersebut terjadi Selasa ( 29/3/2022) di Jalan Adinegoro, tepatnya di depan SPBU Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah.

Informasi yang diterima oleh Radarsumbar.com, truk yang tidak sempat mengelak karena muatanya sangat penuh ketika melintas di perlintasan kereta api tanpa plang pintu di lokasi tersebut.

Ketika truk dihantam oleh kereta api, truk tersebut mengenai baliho yang berada di dekat lokasi dan menyebabkan baliho itu rebah ke jalan dan mengenai minibus yang sedang melintas.

Doni (36), warga sekitar yang sempat diwawancarai oleh sejumlah wartawan mengatakan, dia hanya melihat truk tersebut sudah bertabrakan dengan kereta api yang datang dari Padang ke Pariaman.

“Untuk sopir truk saya tidak tahu apakah dia baik baik saja saya tidak tahu, yang jelas jalan menjadi macet tidak bisa dilalui,” ujarnya.

Sementara, Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino Chaniago mengatakan, pihaknya masih sibuk di lapangan, jalan tidak bisa dilalui karena ada baliho yang jatuh ke jalan mengenai kendaraan pribadi, sedang truk masih beradu dengan kereta api.

“Nanti kita sampaikan kronologisnya, apakah ada korban atau tidaknya kita belum tahu pasti,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version