Video Operasi Cipta Kondisi dan Patroli Sahur Polresta Padang Diapresiasi Warganet

Apel Cipta Kondisi dan Patroli Sahur Polresta Padang . (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Video yang diunggap melalui Instagram Polresta Padang tentang operasi Operasi Cipta Kondisi dan Patroli Sahur yang digelar selama bulan Ramadhan mendapat apresiasi dari warganet.

Dalam video tersebut, terlihat personel melakukan patroli menggunakan sepeda motor dan mobil yang sasarannya daerah rawan tawuran dan balap liar. Di sana juga terlihat banyaknya pengendara roda dua yang ditindak dan ditilang bahkan kendarannya dikandangkan ke Mapolresta Padang.

“Sikat terus Polresta Padang,” komentar Bapertafairus.

Apresiasi atas gebrakan Polresta Padang tersebut juga disampaikan warganet lainnya.

“Semoga sukses terus Pak Polisi Polresta Padang yang telah menjaga warga Kota Padang dengan kenyamanan,” kata Rafdihamit.

“Mantap Pak. Sehat selalu Bapak Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir. Hapus semua kejahatan tawuran di Kota Padang. Luar biasa Pak,” timpal Rahmayati 41467.

Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan warga Kota Padang tersebut.

“Kami sangat tersanjung sekali, dengan apresiasi yang diberikan warga Kota Padang kepada kami. Hanya ini yang bisa kami lakukan untuk menjaga kenyamanan warga Kota Padang untuk menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadhan,” kata Imran Amir, Jumat (8/4/2022)

Ia menjelaskan, patroli tidak saja dilakukan oleh jajaran Polresta Padang, tapi juga dilakukan di polsek-polsek yang ada di bawah wilayah hukum Polresta Padang. “Khusus untuk malam minggu patroli full kita lakukan. Personil sudah kita siapkan dan kita atur dengan SOP-nya,” tuturnya. (rdr-007)

Exit mobile version