6 Unit Huntara Bantuan FIM PII Riau Sudah Dihuni Korban Gempa di Pasaman, Bupati: Terima Kasih Adinda Ulul Azmi

Bantuan huntara dari FIM PII Riau untuk korban gempa di Pasaman. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Bantuan hunian sementara (Huntara) yang diserahkan Forum Insinyur Muda PII (FIM PII) Wilayah Riau kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman sudah dihuni oleh warga korban gempa di Pasaman.

Bupati Pasaman Benny Utama, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Forum Insinyur Muda PII Wilayah Riau yang telah berjibaku dalam mengatasi bencana gempa di Pasaman.

“Terima kasih untuk Forum Insinyur Muda PII Wilayah Riau, terutama untuk ketua, Adinda Ulul Azmi, anak asli Pasaman. Dimana sejak terjadinya gempa beliau tidak kenal lelah dalam membantu dan mencari bantuan untuk saudara-saudaranya yang terkena musibah,” kata Bupati melalui pesan WhatsApp.

Ia menyebut, 6 unit huntara yang diserahkan Forum Insinyur Muda PII Wilayah Riau sudah dimanfaatkan oleh korban gempa. “Alhamdulillah 6 unit huntara tersebut sudah dihuni oleh warga. Terima kasih adinda Ulul Azmi,” kata Bupati.

Ketua Forum Insinyur Muda PII Wilayah Riau Ulul Azmi menyebut, 6 unit huntara itu dibangun di Nagari Malampah, Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman.

“Alhamdulillah. Kami dari Forum Insinyur Muda wilayah Riau sangat senang huntara itu sudah dimanfaatkan oleh korban gempa di Pasaman,” ungkap tokoh muda Pasaman itu.

Ia menegaskan, huntara tersebut merupakan bentuk aksi nyata Forum Insinyur Muda wilayah Riau untuk membantu saudara-saudara yang ditimpa bencana.

“Semoga donasi yang telah dikumpulkan oleh para donatur dibalas oleh Allah SWT. Kami berharap para korban gempa bersabar dengan musibah ini. Semoga dengan bantuan huntara ini dapat meringankan sedikit beban para korban gempa,” tuturnya. (rdr-007)

Exit mobile version