Gerebek Pesta Miras, Polisi di Bengkulu Terluka Dibacok Pelaku

Ilustrasi pembacokan. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Anggota polisi di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, Aipda Yayadi dibacok usai menggerebek pesta minuman keras (miras) di wilayah Kecamatan Ujan Mas. Aipda Yayadi kena sabetan di pinggang dan leher.

Dilansir dari detikSumut, Kamis (14/4/2022), anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ujan Mas itu dilarikan ke rumah sakit usai dibacok. Awalnya, Yayadi membawa pelaku inisial YS yang saat itu sedang pesta miras jenis tuak bersama lima temannya untuk disanksi.

“Tersangka bersama rekannya pasca-digerebek dibawa ke Balai Desa Ujan Mas Bawah untuk diberikan teguran dan sanksi adat,” kata Kasat Reskrim Polres Kepahiang Iptu Doni Juniansyah kepada wartawan.

Namun, di perjalanan, YS tiba-tiba membacok korban dengan senjata tajam (sajam). Walau sudah menghindar, Yayadi tetap mengalami luka sabetan di bagian pinggang dan leher.

Pelaku YS langsung kabur usai membacok Yayadi. Saksi yang ada di lokasi langsung menolong Yayadi dan melarikannya ke rumah sakit. Usai kejadian, polisi langsung memburu YS. Saat ditangkap, YS sempat memberi perlawanan sehingga polisi terpaksa menembak kakinya. (rdr/detik.com)

Exit mobile version