Setelah Diluncurkan Tahun Lalu, Mitsubishi New Xpander Langsung Diminati di Sumbar

Suka Fajar Padang selaku main dealer Mitsubishi Motors mengklaim Xpander paling banyak diminati dan bisa diterima oleh masyarakat Sumbar.

Mitsubishi New Xpander.

RADARSUMBAR.COM – New Xpander dan New Xpander Cross resmi mengaspal di Sumatera Barat (Sumbar) pada tanggal 8 November 2021 lalu.

Meski terbilang baru, Suka Fajar Padang selaku main dealer Mitsubishi Motors mengklaim Xpander paling banyak diminati dan bisa diterima oleh masyarakat Sumbar.

Kepala Divisi Marketing PT Suka Fajar Group Jimmy Rustam mengaku bahwa pada saat Xpander pertama diluncurkannya pada tahun 2017 lalu, rencana segmentasi pasar targetnya hanya 20 persen.

“Setelah diluncurkan Xpander terbaru ini, ternyata diluar ekspetasi yang ada ternyata Xpander memang bisa diterima oleh masyarakat luar di Sumbar. Bisa dikatakan saat ini trennya sudah beralih memakai brand Mitsubishi terutama klas Xpander,” katanya, Selasa (24/5/2022).

Sementara, Suka Fajar sendiri banyak melakukan promo-promo, mulai dari DP ringan dan yang paling luar biasa itu adalah untuk Pajero Sport kredit satu tahun dengan bunga nol persen.

Itu tidak hanya bunga nol persen, termasuk didalamnya graris asuransi selama satu tahun. Di Xpander pun juga ada gratis kredit bunga nol persen.

“Ibaratnya kalau membeli Mitsubishi tinggal isi BBM nya aja pakai selama tiga tahun dan untuk biaya service jangan dipikirkan. Jadi selama ini yang dikeluhkan orang-orang itu mahal, sekarang Mitsubishi menjual kendaraan itu dengan paket service langsung,” tuturnya.

Sementara untuk harga on the road (OTR) New Xpander dan New Xpander Cross untuk Sumatera Barat. Untuk harga OTR Mitsubishi New Xpander tipe Ultimate CVT Rp307 juta, Sport CVT Rp304,5 juta, Sport MT Rp292 juta, Exceed CVT Rp281,5 juta, Exceed MT Rp273 juta, GLS CVT Rp269 juta, GLS MT Rp259,5 juta.

Sedangkan harga New Xpander Cross tipe CVT Premium Package Rp326 juta, Cross CVT Rp315,5 juta, dan terendah tipe Cross MT Rp302 juta.

“Harga tersebut adalah harga normal, dan jauh berkurang jika pembelian dilakukan saat sekarang karena masih ada relaksasi Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) dari Pemerintah,” ujarnya.

Kemudian setiap pembelian New Xpander dan New Xpander Cross konsumen langsung mendapatkan paket SMART Silver, berupa paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun, termasuk asuransi jiwa dan satu kali penggantian kerusakan ban hingga 1 tahun.

Konsumen juga mendapatkan kemudahan yang mencakup oli MMGO dan chemical item, layanan darurat 24 jam, serta komitmen untuk memberikan garansi kendaraan selama 3 tahun atau hingga 100.000 km. (rdr)

Exit mobile version