Ngeri! Dua Pengendara Motor Dianiaya hingga Luka Parah saat Melintas di Simpang Alang Laweh Padang

Aksi itu dilakukan di Simpang Alang Laweh, tepatnya depan bofet Nasi Goreng Keluarga Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan.

ilustrasi penganiayaan di Padang

ilustrasi penganiayaan di Padang

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Dua orang pria di Padang dikejar oleh sekelompok pengendara saat melintas di Simpang Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.

Mereka dikejar sekelompok orang menggunakan sepeda motor yang membawa senjata tajam ketika melintas di lokasi pada Minggu (25/7/2021) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda membenarkan kejadian tersebut. Aksi itu dilakukan di Simpang Alang Laweh, tepatnya depan bofet Nasi Goreng Keluarga Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan.

Kedua lelaki itu diduga menjadi korban tindak pidana penganiayaan yang dilakukan secara bersama-sama. Dia menjelaskan, korban berinisial HF dan AE saat itu sedang mengendarai sepeda motor.

“Korbannya masih muda, satu korban tangannya hampir putus, kepala dipakaikan plat besi dan punggung mengalami luka,” kata Kompol Rico Fernanda.

Beruntung, tersangka berhasil diamankan pada Senin (26/7/2021) sekitar pukul 03.00 WIB. “Kita berhasil mengamankan dua orang yang diduga menyerang korban dengan senjata tajam tersebut,” ujarnya.

Disebut Kasast, kedua tersangka ini berinisial AKE panggilan A (20) warga Seberang Padang Utara II, Kelurahan Seberang Padang, Kecamatan Padang Selatan. Kemudian, berinisial MRS panggilan R (18) warga Kampung Nias, Kelurahan Belakang Pondok, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.

“Kejadian ini diketahui oleh pelapor berinisial FAEP yang merupakan kakak ipar dari korban sekitar pukul 03.00 WIB, ketika dihubungi oleh Rumah Sakit Tentara (RST) Reksodiwiryo,” katanya.

Dia menyebutkan, kakak ipar dari korban inisial HF diminta untuk segera datang ke rumah sakit. “Saat di rumah sakit, kakak ipar korban mendapat informasi kalau korban diantarkan oleh masyarakat ke rumah sakit dalam keadaan terluka parah,” katanya.

Korban mengatakan kepada kakak iparnya kalau dirinya dikejar sekelompok pemuda saat sedang mengendarai sepeda motor. “Akibatnya korban terjatuh dan dipukuli oleh para tersangka. Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka robek pada bagian atas sebelah kanan,” katanya.

Selain itu, juga mengalami luka robek pada bagian punggung, luka robek pada bagian telapak tangan kiri yang hampir putus. “Kondisi keduanya luka parah, sama-sama luka,” ujarnya. (*)

sumber: Tribun Padang
Exit mobile version