Polda Sumbar Bagikan 500 Paket Sembako di Acara Baksos dan Bansos Hari Bhayangkara ke 76

Kegiatan ini adalah kegiatan baksos dan bansos serentak yang dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76. Sebanyak 500 paket sembako diserahkan kepada masyarakat.

Polda Sumbar menyerahkan ratusan paket sembako kepada masyarakat saat peringatan Hari Bhayangkara ke 76. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Sebanyak 500 paket sembako diserahkan kepada masyarakat saat kegiatan baksos dan bansos yang digelar Polda Sumbar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76 tahun di Masjid Istiqamah, Jalan Durian Ratus RT 02 RW 07, Kelurahan Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Senin (20/6/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Karo Ops Polda Sumbar Kombes Pol Djadjuli dan diikuti oleh sejumlah pejabat Polda Sumbar.

Kombes Pol Djadjuli menjelaskan, kegiatan ini adalah kegiatan baksos dan bansos serentak yang dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76. Sebanyak 500 paket sembako diserahkan kepada masyarakat.

“Tidak itu saja Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa juga menyerahkan bantuan ke Masjid Istiqamah,” terangnya.

Ia berharap bantuan tersebut, bisa bermanfaat bagi masyarakat. “Ini merupakan perhatian dari kami kepada masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Nanggalo. Mudah-mudahan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat ini tetap terjalin dengan baik,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version