Demi Kemajuan Daerah, Verry Mulyadi Minta Ketua LPM Batugadang Jalin Sinergi dengan Semua Pihak

Tokoh masyarakat Lubukkilangan Verry Mulyadi menyampaikan sambutan di acara pemilihan ketua LPM Batugadang. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Batugadang, Kecamatan Lubukkilangan, merupakan momentum untuk mencari figur ketua LPM yang mampu diterima di seluruh kalangan.

Hal ini disampaikan tokoh masyarakat Lubukkilangan Verry Mulyadi saat acara pemilihan ketua LPM Kelurahan Batugadang periode 2022-2025.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang ini mengajak masyarakat memilih pengurus LPM yang terbaik dari yang baik. “Untuk mendapatkan ketua LPM yang terbaik dan diterima seluruh kalangan, pilihlah sesuai dengan hati nurani,” kata penggiat offroad ini.

Menurutnya, pemilihan Ketua LPM merupakan ajang bagi masyarakat untuk belajar berdemokrasi. Demokrasi itu pula katanya, mengajarkan kita untuk memberikan dukungan penuh kepada pemenangnya.

“Dan, siapapun yang terpilih kita wajib mendukung dan men-support-nya. Kalau kita ingin berkembang dan maju, kita harus selalu begandengan tangan.”

“Karena LPM adalah mitra untuk kelurahan. Saya berharap LPM juga mampu menjalin senergitas dengan seluruh lapisan masyarakat,” harapnya.

Verry menegaskan, Kelurahan Batugadang memiliki potensi yang sangat luar, jika semua pihak mau bersama-sama mewujudkannya.

Sekadar diketahui, pemilihan ketua LPM Batugadang ini diikuti oleh 382 pemilih yang merupakan perwakilan RW/RT dan utusan berbagai lembaga lainnya. Dari pemilihan tersebut Helmy Yetty terpilih sebagai ketua LPM Kelurahan Batugadang priode 2022-2025. (rdr-007)

Exit mobile version