Warga Ngaku tak Tahu Video Viral Penyerangan Sekelompok Pemuda di Padang

Tangkapan layar video sekelompok pemuda menyerang pengendara yang melintas. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Video penyerangan yang dilakukan sekelompok pemuda menggunakan sepeda motor di Kota Padang viral di media sosial.

Bermaksud ingin mencari tahu kejadian sebenarnya di lapangan, radarsumbar.com melakukan pantauan ke tempat kejadian perkara (TKP) yakni di kawasan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Kototangah, Kota Padang, Senin (8/8/2022).

Dari beberapa wawancara dengan warga sekitar, tak ada yang mengetahui secara pasti kejadian tersebut.

Salah seorang warga, Anton (45) yang rumahnya hanya sekitar 100 meter dari TKP mengaku tak mengetahui ada insiden tersebut. “Saya tidak mendengar. Saya tahunya setelah viral di Instagram. Padahal malam itu sampai jam 2 pagi saya begadang, tapi saya tidak dengar keributan atau apapun yang mencurigakan,” terangnya.

Warga lain, Rustin Efendi (38) juga mengungkapkan hal yang sama. “Saya baru dapat info kalau ada kejadian itu pagi harinya. Padahal pas malam kejadian, saya tak mendengar apa-apa,” tuturnya.

Sementara itu terkait aksi jalanan yang dilakukan sekelompok orang tersebut, Kapolsek Kototangah AKP Afrino Chaniango yang dihubungi radarsumbar belum memberikan tanggapan hingga berita ini diterbitkan. (rdr-007)

Exit mobile version