Penyerangan Kelompok Pemuda Bersenjata di Padang, Ini Kata Polisi

Anehnya, warga dilokasi tidak tahu adanya sekelompok pemuda tersebut.

Kapolsek Koto Tangah Afrino Chaniago.

Kapolsek Koto Tangah Afrino Chaniago.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino Chaniago memberi penjelasan terkait video penyerangan yang dilakukan sekelompok pemuda bersenjata menggunakan sepeda motor di kawasan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, beberapa waktu lalu.

Kapolsek mengatakan, ketika dia mendapatkan salinan video tersebut, dia langsung melakukan olah TKP. Saksi-saksi di lapangan pun diminta keterangan. Anehnya, warga dilokasi tidak tahu adanya sekelompok pemuda bersenjata tersebut.

“Namun, kita akan mengali terus informasi, anggota kita masih di lapangan. Kita akan lihat CCTV yang merekam peristiwa tersebut, takutnya video lama diunggah kembali. Namun, kita belum bisa memastikan apakah itu video lama atau video baru,” ujarnya.

Dia mengimbau, kalau memang ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Dia juga meminta silakan laporkan ke Polsek Koto Tangah sampai saat ini pihaknya belum ada menerima laporan tentang peristiwa video itu.

“Silakan laporkan ke kami jika ada masyarakat yang melihat aksi pemuda bersenjata tersebut. Kita siap menindaklanjuti, kita siap 24 jam,” ujarnya.

Sebelumnya, video penyerangan yang dilakukan sekelompok pemuda menggunakan sepeda motor di Kota Padang viral di media sosial. Kejadian itu terjadi pada Minggu (7/8/2022), banyak masyarakat yang mengecam aksi tersebut.

Para pemuda itu menyerang pengendara yang melintas. Video berdurasi sekitar satu menit itu banyak mendapatkan tanggapan dari warganet. Mereka meminta agar polisi bertindak. (rdr-007)

Exit mobile version