Lelaki yang Ditemukan Meninggal Dunia di Padang Keluhkan Pusing, Ini Identitasnya

Pria yang ditemukan meninggal dunia di Padang merupakan warga Pessel. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh unit identifikasi Satreskrim Polresta Padang bersama Polsek Padang Selatan, akhirnya polisi berhasil mengungkap identitas pria yang ditemukan sudah tak bernyawa di salah satu warung di Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Senin (15/8/2022) pagi.

Pria tersebut diketahui bernama Asril Mansur. Korban tinggal di Simpang Ampang Pulai, Kelurahan Ampang Pulai, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel). Profesi sehari-harinya adalah wartawan.

“Mayat pria tersebut diketahui bernama Asril Mansur. Tinggal di Simpang Ampang Pulai, Kelurahan Ampang Pulai, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan. Ia merupakan wartawan,” terang Dedy, Senin (15/8/2022) siang.

Dedy menjelaskan, sebelum kejadian, korban sempat ditawarkan oleh pemilik warung agar beristirahat di dalam warungnya. Pasalnya, pemilik warung melihat korban duduk di trotoar depan warung sarapan miliknya dalam kondisi seperti orang yang tengah sakit.

“Jadi pagi itu sekitar pukul 07.00 WIB, pemilik warung bernama Gusniwati (55) meminta korban beristirahat saja di dalam warungnya. Korban mengaku kepalanya pusing,” ungkapnya.

Tak hanya itu, kata Dedy, pemilik warung pun memberikan makanan untuk dimakan oleh korban. Namun, ketika hendak memberikan makanan itu, korban tak menyahut. Pemilik warung kemudian memastikan kondisi korban. Korban dilihat ternyata sudah meninggal dunia. Korban terduduk dengan kepala menunduk di atas meja.

Diberitakan sebelumnya, seorang mayat ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah warung di Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Senin (15/8/2022). Mayat lelaki yang belum diketahui identitasnya itu terlihat berpakaian rapi dan menggunakan jaket.

Usai penemuan tersebut, aparat kepolisian dari Polresta Padang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Mayat kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang untuk keperluan penyelidikan. (rdr-007)

Exit mobile version