Samakan Persepsi Samsat Guna Pemulihan Ekonomi Nasional, Dirlantas Polda Sumbar Ikuti Rakor di Bali

Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Hilman Wijaya menghadiri Rakor Pembina Samsat tingkat Nasional Tahun 2022 di Bali. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Hilman Wijaya menghadiri Rakor Pembina Samsat tingkat Nasional Tahun 2022, yang diadakan di Discovery Kartika Plaza Hotel Bali pada Rabu (24/8/2022).

Kegiatan itu dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam pemulihan ekonomi. Hadir juga Kepala Bapenda Provinsi Sumbar Maswar Dedi dan Kepala Jasa Raharja Provinsi Sumatera Barat Raihan Fanani.

Kombes Pol Hilman Wijaya menjelaskan rakor tersebut membahas permasalahan aktual terkait Samsat guna persamaan persepsi dalam hal pelayanan publik bidang Samsat dengan tema “Sinergitas pembina Samsat dalam digitalisasi pelayanan guna pemulihan ekonomi nasional”.

“Semoga rapat koordinasi ini dapat menyamakan persepsi dalam menciptakan sigergitas pembina Samsat dalam digitalisasi guna pemulihan ekonomi nasional. Sebagai pelayanan publik sudah tugas kita untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat sebagai bentuk kehadiran negara dalam mewujudkan kesejahteraan bangsa,” ungkapnya, Kamis (25/8/2022). (rdr-007)

Exit mobile version