Kini Fasilitas Body and Paint untuk Mobil Merek Lain juga Ada di Mitsubishi

"Jika ada konsumen mobil lain yang ingin memperbaiki mobil mereka di tempat kami, kesempatan sangat terbuka"

ilustrasi merek Mitsubishi. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka layanan servis di sejumlah kota selama masa PPKM. Salah satu yang ditawarkan adalah fasilitas body and paint.

“Jika ada konsumen mobil lain yang ingin memperbaiki mobil mereka di tempat kami, kesempatan sangat terbuka,” ujar Ronald Reagan, dalam acara virtual, baru-baru ini.

Memasuki Agustus dan sekaligus menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, PT MMKSI menyebutkan sedang mempersiapkan promo khusus.

“Saat ini, untuk program kampanye Agustus dalam proses launching. Ditunggu saja untuk informasi terkait program body and paint,” tutupnya.

Uniknya, selama masa PPKM, Mitsubishi Indonesia juga membuka kesempatan bagi konsumen dengan merek mobil di luar brand Mitsubishi.

DGH After Sales Operation PT MMKSI, Ronald Reagan mengatakan, di bengkel body and paint authorized, pihaknya pasti memberikan prioritas kepada mobil Mitsubishi untuk dilayani dengan baik dan cepat.

Namun tidak menutup kemungkinan, pelanggan non-brand Mitsubishi untuk mendapatkan layanan ini. Mereka juga bisa datang dan mendapatkan pengalaman yang sama dengan pelanggan Mitsubishi dalam hal body and paint. (*)

Sumber: suara.com
Exit mobile version