Pencuri Sapi di Padangpariaman Kepergok Pemilik, Kabur Tinggalkan Daging yang Sudah Disembelih

PARITMALINTANG, RADARSUMBAR.COM – Warga Jorong Sungai Pinang, Nagari Kasang, Kabupaten Padangpariaman digegerkan adanya pencurian ternak sapi. Sapi tersebut di tempat kejadian disembelih dan diambil dagingnya.

Kejadian itu terjadi pada Jumat (9/9/2022) pagi dan kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Batang Anai.

Warga Jorong Sungai Pinang berharap pelakunya dapat ditangkap segera, karena masyarakat resah dan takut kehilangan ternaknya.

Salah satu warga Jorong Sungai Pinang yang sehari-hari dipanggil Acik menjelaskan, kejadian pagi tadi sekitar pukul 03.00 WIB. Pemilik sapi masih ada hubungan keluarga dengannya.

Aksi pelaku saat asik menyembelih sapi diketahui pemiliknya.

“Ketika itu Etek saya ini merasa ada yang janggal. Ia lihat di kandang sapinya, sapi itu tidak ada lagi. Ia pun mencoba mencari keluar sambil membawa senter,” ungkap Acik.

Acik menjelaskan lagi, lebih kurang 100 meter dari kandang sapi di semak semak tempat tersebut gelap, ia melihat ada mobil box parkir di sana. Ketika ia lihat sapinya disembelih. Eteknya pun langsung berteriak sehingga membuat pencuri itu langsung kabur.

“Si pencuri sudah menyembelih sapi itu, dan berhasil membawa setengah daging sapi, setengahnya ditinggal karena aksinya diketahui oleh si pemilik sapi. Pisau si pencuri pun tinggal. Kami berharap kasus ini cepat diatasi pihak kepolisian dan pelakunya bisa ditangkap,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version