Sukses Turunkan Berat Badan hingga 25 Kg, Begini Cara Diet Tina Toon

Tina Toon mampu menurunkan berat badan hingga 25 kg. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Mantan artis cilik Tina Toon yang kini menjadi salah satu anggota DPRD DKI Jakarta dari fraksi PDI Perjuangan terkenal dengan pipi tembemnya ketika masih kecil.

Tapi, Tina yang dulu tenar lewat lagu ‘Bolo-Bolo’ itu kini memiliki tubuh ramping ideal yang tentu membuat kagum siapa saja yang melihatnya.

Tentu saja, tubuh rampingnya itu didapat Tina setelah berhasil menurunkan berat badan hingga 25 kilogram. Kini Tina selalu tampil percaya diri mengenakan pakaian apapun yang ingin dia kenakan.

Berbagi melalui akun media sosial Instagram dan YouTubenya. Tina mengaku berdiet hingga berhasil turun 25 kilogram tentu tidak instan, ada beberapa tips yang dijalankan agar dietnya sukses tanpa harus menyiksanya.

Berikut tips diet yang dijalankan Tina Toon sampai sukses menurunkan berat badan hingga 25 kilogram:

1. Ganti nasi dengan karbohidrat lain

Di awal dietnya, Tina menghindari nasi. Kurang lebih delapan bulan Tina tidak mengonsumsi nasi dan mengurangi makan malam. Kadang dia hanya makan roti tawar jika merasa kelaparan.

2. Olahraga di gym

Tina memiliki instruktur gym pribadi. Dia juga rutin berkonsultasi dengan instrukturnya itu. Hal ini dilakukan Tina untuk memantau berat badannya agar turun dengan baik.

3. Menghindari goreng

Saat diet, Tina sama sekali tidak makan gorengan. Dia lebih memilih sayur atau buah kaya serat. Daripada digoreng, Tina juga lebih memilih makanan yang direbus.

4. Hitung kalori makanan

Tina juga menerapkan sistem defisit kalori. Dia kerap menghitung kalori apa saja yang dia makan sehari-hari.

5. Minum air putih

Tina selalu memenuhi kebutuhan cairan dengan rutin minum air putih. Dia tidak melewatkan konsumsi minum air putih untuk memenuhi kebutuhan cairan hariannya. (rdr/cnnindonesia.com)

Exit mobile version