Perempuan Berpisau di Sumedang Ngamuk di Angkot, Seorang Ibu Hamil Tewas

Ilustrasi pembunuhan. (Sumber: U-Report)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Warga Sumedang, Jawa Barat, digegerkan oleh aksi seorang perempuan yang menyerang para penumpang di dalam sebuah angkutan kota (angkot). Seorang ibu hamil tewas dalam kejadian tersebut.

Insiden terjadi saat angkot 05 jurusan Tanjungsari-Cicalengka melintas di Jalan Raya Sumedang-Cirebon atau tepatnya di sekitar SMAN 1 Tanjungsari, Kamis (22/9/2022). Kapolsek Tanjungsari Kompol Ahmad Nurzaman menjelaskan saat kejadian, belum terjadi penusukan.

Kepanikan terjadi saat pelaku mengacungkan pisau. Sehingga, para penumpang memutuskan untuk melompat keluar dari angkot yang sedang melaju tersebut.

“Jadi belum terjadi penusukan, pelaku saat itu mengacung-acungi pisau kepada para penumpang yang ada di dalam angkot, lantaran para korban panik sehingga mereka meloncat keluar dari angkot,” terangnya.

Polisi menyatakan jumlah orang yang ada di dalam angkot itu ada sebanyak 6 orang termasuk sopir.

“Jadi di dalam angkot itu ada sopir dan 5 orang penumpang termasuk anak kecil, saat kejadian pelaku itu mengacung-ngacungkan pisau dapur pertama ke penumpang bernama ibu Ida, ibu Ida ini orang tua dari korban yang saat ini dirawat di rumah sakit Santosa Bandung, Ibu Ida ini diam tidak bereaksi dan selamat, sementara para korban lantaran ketakutan memutuskan meloncat dari angkot,” paparnya.

Humas RSUD Sumedang Rudiyant korban yang bernama ibu Rika meninggal dunia sekitar pukul 17.22 WIB, Kamis (23/9/2022). Korban yang sedang hamil sekitar 6 bulan mengalami luka berdarah di bagian kepala belakang sebelah kanan. “Lukanya itu sekitar 5 centimeter dan saat tiba di IGD luka itu langsung dijahit,” terang Rudi. (rdr/detik.com)

Exit mobile version