Pertama di Sumbar, EFO Padang Sediakan Ban-ban Berkualitas Bagi Pengguna Roda Dua

Presiden Direktur Suryayara Rubberindo Industries (SRI) Anang Nilanto dan Direktur PT Hasta Raya Sumbar Herry Alizar meresmikan langsung kantor Ekslusif FDR Outlet (EFO) Padang. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Presiden Direktur Suryayara Rubberindo Industries (SRI) Anang Nilanto dan Direktur PT Hasta Raya Sumbar Herry Alizar meresmikan langsung kantor Ekslusif FDR Outlet (EFO) Padang di Jalan Raya Lubuk Begalung No 20, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sabtu (1/10/2022).

Presiden Direktur Suryaraya Rubberindo Industries (SRI), Anang Nilanto mengatakan bahwa EFO merupakan modern outlet milik FDR yang dikelola langsung oleh main dealer dan PT SRI yang bersifat One Stop Solution, yaitu tempat yang menawarkan solusi terbaik untuk setiap permasalahan konsumen terhadap ban sepeda motor.

EFO sendiri merupakan program nasional yang dijalankan atas kerja sama antara PT SRI selaku pabrikan sepeda motor dengan main dealer diseluruh Indonesia. Pada kegiatan kali ini, EFO Sumatera Barat merupakan EFO pertama dan yang ke- tiga di Indonesia setelah EFO di Tangerang Banten dan Surabaya Jawa Timur. ” Ini merupakan EFO yang pertama di Sumatera Barat dan ketiga di Indonesia” ujarnya.

Ia menegaskan, EFO akan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, dimulai dari awal datang ke outlet hingga proses pengerjaan penggantian ban sepeda motor selesai. Dan EFO juga memprioritaskan ketersediaan stok ban FDR yang lengkap untuk setiap kebutuhan sepeda motor dengan kode produksi terbaru.

Ada berbagai pilihan varian tipe ban yang tersedia di EFO, seperti FDR Champion, FDR Ultimate, dan FDR reguler. “Kita tentunya memiliki beberapa pilihan varian ban, sesuai dengan selera konsumen, mulai dari FDR Champion, Ultimate, dan Reguler,” bebernya.

Sementara itu, Direktur PT Hasta Raya Sumbar Herry Alizar, menyampaikan keunggulan ban FDR adalah memiliki karakter yang lebih mengutamakan grip ban dan memberi kenyamanan bagi pengguna sepeda motor. Selain itu, ban FDR juga memiliki banyak jenis dan varian tipe ban yang dapat menyesuaikan kebutuhan para pengguna sepeda motor.

Ia juga menyampaikan alasan mengapa konsumen harus memilih ban FDR, karena FDR menggunakan teknologi TWI (Tire Wear Indicator) yaitu teknologi yang tertera pada bagian ban yang menunjukkan nilai persentase penggunaan ban FDR. Teknologi ini memudahkan pengguna sepeda motor untuk mengecek dan mengetahui tingkat keausan ban sepeda motor untuk melakukan penggantian ban.

” FDR sekarang menggunakan teknologi TWI yang dapat memudahkan pengendara dalam melakukan pengecekan dan untuk mengetahui tingkat keausan ban sepada motor,” paparnya.

Adapun produk-produk terbaru dari FDR adalah ban Velogrip, yaitu ban skuter matic dengan size ring 12 yang didukung dengan penggunaan compound intermediate, yang memberikan performance tire yang lebih baik dan daya cengkram/grip yang lebih maksimal.

Selain itu, ia juga menyampaikan banyak keuntungan dan keistimewaan yang konsumen dapatkan saat melakukan pembelian di EFO. “Konsumen akan menerima banyak manfaat saat melakukan pembelian ban di EFO,” ujarnya.

Kemudian keuntungan lain yakni dalam melakukan pembelian antara lain seperti, konsumen mendapatkan pelayanan terbaik dan memudahkan untuk mendapatkan produk ban FDR secara lengkap, yang sulit ditemukan di toko atau bengkel lain.

Petugasnya juga akan memberikan edukasi dan informasi mengenai ban, sesuai dengan kebutuhan konsumen, memiliki mekanik yang terlatih dan ahli, menyediakan fasilitas dan memberi kenyamanan yang lebih baik, untuk pemasangan ban dengan tire changer, dan biaya pasang ban gratis untuk setiap pembelian melalui official store di aplikasi.

Sementara itu, Kadis Perhubungan Sumatera Barat, Heri Nofiardi mengucapkan selamat kepada Direktur PT Hasta Raya Sumbar atas launching EFO Di Sumbar. Ia juga menyampaikan penyebab banyaknya kecelakaan pengendara sepeda motor akibat permasalahan ban yang tidak memadai. Ia berharap dengan produk-produk terbaru dari FDR dapat mengurangi tingkat kecelakaan pengendara sepeda motor. (rdr/007)

Exit mobile version