Hilang Kendali Truk Masuk Parit di Sitinjau Lauik, Sopir Tewas Terjepit

Sopir truk dievakuasi setelah terjepit di dalam truk yang terbalik masuk parit di Sitinjau Luaik. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Sopir dumptruck bernomor polisi BM 9295 EO terjepit setelah kendaraannya masuk ke dalam parit di kawasan Sitinjau Lauik, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubukkilangan, Kota Padang, Sabtu (15/10/2022) sore. Sopir berinisial NHU (61) warga Padang itu dilaporkan meninggal dunia di tempat. Jenazahnya lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang.

Kanit Laka Lantas Polresta Padang Ipda Risman menjelaskan Minggu (16/10/2022), truk tersebut diduga hilang kendali sebelum masuk ke parit. Truk awalnya datang dari arah Pos Lantas Ladang Padi menuju arah cucian Bintang.

“Sesampai di TKP yaitu Jalan Raya Padang Solok dekat Taman Raya Bung Hatta hilang kendali dan masuk parit yang berada di sebelah kiri jalan. Sopir terjepit dan meningal dunia,” ungkapnya.

Dijelaskan, proses evakuasi sedikit memakan waktu karena posisi sopir yang berada di bawah truk. Dengan bantuan para pemuda, masyarakat dan pengguna jalan di lokasi kejadian, korban berhasil dikeluarkan.

“Kami imbau pengendara yang melintas di Sitinjau Lauik berhati-hati. Seandainya mobil ada masalah berhenti dulu untuk memperbaikinya,” ujar Risman. (rdr-007)

Exit mobile version