Remaja Terseret Ombak di Pasir Jambak Ditemukan Meninggal Dunia

jasad korban ditemukan pihak keluarga Senin sekitar pukul 00.10 WIB

Korban, Agung sudah berada di rumah duka usai ditemukan setelah dilaporkan hilang terseret ombak. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Agung (14), remaja yang dilaporkan hilang Minggu (8/8/2021) terseret ombak di kawasan Pasir Jambak, berhasil ditemukan, Senin (9/8/2021) dini hari. “Korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia,” ungkap Yose, salah seorang warga yang ikut melakukan pencarian korban.

Ia menjelaskan, jasad korban ditemukan pihak keluarga Senin sekitar pukul 00.10 WIB tak jauh dari lokasi kejadian awalnya korban dilaporkan hilang. Jasad korban sudah dibawa ke rumah duka.

Diberitakan sebelumnya, Agung dilaporkan hilang saat mandi di Pantai Pasir Jambak Kelurahan Pasie Nan Tigo Kecamatan Koto Tangah Kota Padang pada Minggu sore. Korban dilaporkan hilang setelah sebelumnya berenang di sekitar kawasan pantai bersama dua orang temannya yakni Fauzan dan Egi.

Ketika sedang asik mandi, ketiganya terseret ombak, dua dari mereka yakni Fauzan dan Egi selamat, sementara korban tidak terlihat lagi di lokasi itu setelah terseret ombak. Petugas dari BPBD Kota Padang pun melakukan pencarian, tapi hasilnya nihil. (rdr)

Exit mobile version