Belum Dijemput Keluarga, Mayat Tanpa Identitas masih Berada di RS Bhayangkara Padang

Ilustrasi mayat. (net)

PADANG, RADADSUMBAR.COM – Kapolsek Pauh AKP Muzhendri mengimbau warga Kota Padang yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar datang ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang. Pasalnya, di rumah sakit tersebut ada sesosok mayat tanpa identitas yang hingga hari ini belum dijemput pihak keluarganya.

“Ciri-cirinya menggunakan celana pendek merah, baju kemeja warna abu-abu bergaris. Jenis kelamin laki-laki, diperkirakan berusia 60-70 tahun,” terang Muzhendri, Selasa (15/11/2022).

Muzhendri menjelaskan, mayat ini awalnya ditemukan pada Minggu (6/11/2022). Waktu itu ada warga yang melaporkan penemuan sesosok laki-laki yang sedang berbaring di depan Semen Padang Hospital (SPH). Lelaki itu mengenakan sarung.

“Saat kita lakukan pengecekan, lelaki itu masih dalam kondisi bernyawa. Kita langsung bawa ke SPH dan sempat mendapat perawatan sekitar 4 jam. Namun nyawanya tak tertolong, lelaki tua itu akhirnya meninggal dunia,” ujarnya.

Setelah itu, kata Muzhendri mayat tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Padang. Namun hingga sekarang, tidak ada satupun keluarga yang datang. Mayat tersebut masih berada di RS Bhayangkara Padang. “Mayat tersebut kini masih berada di kamar mayat. Kami imbau bagi anggota keluarganya silakan datang ke RS Bhayangkara Padang,” pungkas Kapolsek. (rdr-007)

Exit mobile version