Besok! Wali Kota Lantik Kadis Kominfo dan Kepala DP3AP2KB Padang, Ini Sosoknya

Untuk posisi yang kosong ditinggal dua orang tersebut kemungkinan akan diisi terlebih dahulu oleh Pelaksana Tugas (Plt).

Kepala BKPSDM Kota Padang Arfian. (Istimewa)

Kepala Inspektorat Kota Padang Arfian. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Wali Kota Padang, Hendri Septa dijadwalkan melantik dua kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemko Padang pada Rabu (21/12/2022).

Dua Kepala OPD tersebut yakni, Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika serta Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB).

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang, Arfian.

“Iya benar, ada pelantikan terhadap dua Kepala OPD tersebut,” kata Arfian kepada Radarsumbar.com, Selasa (20/12/2022).

Meski demikian, ia enggan menyebut nama dua Kepala OPD yang menempati posisi tersebut. “Itu lihat nantilah, bisa saja keputusannya berubah, tergantung Wali Kota,” ucapnya.

Informasi dari sumber terpercaya Radarsumbar.com, posisi Kepala Diskominfo Kota Padang diprediksi kuat diisi oleh Kepala Bagian (Kabag) Umum Setdako Padang, Bobby Firman.

Sementara untuk jabatan Kepala DP3AP2KB Kota Padang diemban oleh Eri Sendjaya yang menjabat Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar).

“Untuk posisi yang kosong ditinggal dua orang tersebut kemungkinan akan diisi terlebih dahulu oleh Pelaksana Tugas (Plt).”

“Itu tidak mengganggu roda organisasi karena posisi Kepala OPD itu hanya sebagai manajer, sementara untuk eksekusi ada di Kepala Bidang (Kabid) dan jajarannya,” imbuhnya. (rdr-008)

Exit mobile version