25 Personel Satlantas Polres Padangpariaman Ditugaskan saat Nataru

Salah satu pos pengamanan Nataru yang sudah disiapkan Polres Padangpariaman. (Istimewa)

PARITMALINTANG, RADARSUMBAR.COM – Satlantas Polres Padangpariaman menugaskan 25 personelnya dalam Operasi Lilin 2022. Personel tersebut ditempatkan di sejumlah pos pengamanan dan pelayanan saat perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Kasat Lantas Polres Padangpariaman Iptu Adi Suhendra mengatakan Jumat (23/12/2022), untuk seluruh personel yang terlibar dalam pengamanan Nataru sebanyak 172 orang. Khusus untuk personel Satlantas jumlahnya 25 orang.

“Anggota ini ditempatkan di pos pengamanan dan pelayanan antara di Pos Pelayanan Fly Over BIM, Pos Pelayanan di BIM, Pos Pengamanan Lubukalung dan Pos Pengamanan Malibo Anai,” terangnya.

Adi menjelaskan, ada beberapa titik rawan kecelakaan yang ada di Padangpariaman di antaranya di Simpangtanjung, Simpang Lintas Lubukalung, Simpang Parikmalintang sampai Simpang Sungaiasam, dan Simpang Lubukbonta sampai Maliboanai.

Kemudian untuk titik rawan macet seperti di Simpang BIM, rel kereta api Duku, rel kereta api Pasarusang, Pasar Lubukalung, Pasar Sicincing dan simpang Maliboanai.

“Kita juga menyiagakan petugas di posko-posko seperti di Pos lantas simpang BIM, Pos simpang lintas, Pos Pasar Lubukalung, Pos simpang tiga Sicincin dan Pos terpadu di Maliboanai semua pos lantas akan diisi untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat,” pungkasnya. (rdr-007)

Exit mobile version