Dirlantas Polda Sumbar Pantau Pos Operasi Lilin Singgalang 2022

Pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan personel, maupun kelengkapan serta akomodasi di setiap pos dalam menyambut perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Dirlantas Polda Sumbar Kombes Hilman mengecek kesiapan Pospam

Dirlantas Polda Sumbar Kombes Hilman mengecek kesiapan Pospam

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sumbar Kombes Pol Hilman Wijaya mengecek persiapan sejumlah Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Singgalang 2022 pada Minggu (25/12/2022) malam.

Dirlantas Polda Sumbar tersebut mencek Pos Pengamanan PJKA stasiun Simpang Haru, pos pengamanan Simpang karya, Pos Pengamaman Simpang Cimpago dan pos pelayanan lainya di Kota Padang.

Kombes Pol Hilman Wijaya mengatakan Senin (26/12/2022), pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan personel, maupun kelengkapan serta akomodasi di setiap pos dalam menyambut perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Tidak hanya mengecek kesiapan pos saja, kita juga memberikan semangat kepada petugas jaga Pospam dan Posyan Ops Lilin Singgalang 2022,” ujarnya.

Lebih lanjut Hilman meminta,  petugas agar bisa saling bersinergi dengan semua stakeholder terkait dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Tingkatkan kepekaan, kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan pengamanan dan antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya aksi teror dan kriminalitas,” jelas Hilman.

Dirlantas menambahkan, Operasi Lilin Singgalang 2022 dilaksanakan serentak selama 11 hari, sejak 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023. Operasi Lilin Singgalang 2022  bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat.

“Terciptanya situasi yang aman dan kondusif saat perayaan Natal dan terciptanya kesiapsiagaan personel dalam pengamanan Operasi Lilin Singgalang 2022,” tutupnya. (rdr-007)

Exit mobile version