Diduga ODGJ, Seorang Anak Gorok Leher Ibunya hingga Tewas di Pasaman Barat

MR pernah menjalani perobatan di Rumah Sakit Jiwa Prof HB Saanin Padang.

ilustrasi meninggal

ilustrasi meninggal

PASBAR, RADARSUMBAR.COM – Seorang anak tega membunuh ibu kandungnya di Kabupaten Pasbar dengan cara menggorok leher saat tertidur pulas. Peristiwa anak bunuh ibu kandung tersebut terjadi pada Senin (16/8/2021) sekitar pukul 10.30 WIB.

“Ibu atau korban berinisial HA (53) dan meninggal dunia di tempat,” kata Kasatreskrim Polres Pasaman Barat AKP Fetrizal, Senin (16/8/2021) kepada wartawan.

Menurut Fetrizal, pelaku berinisial MR (27), dugaannya ia memiliki gangguan kejiwaan. “MR masih dalam pemeriksaan. Anak ini membunuh ibu kandungnya saat tidur dengan menggorok leher. MR pernah menjalani perobatan di Rumah Sakit Jiwa Prof HB Saanin Padang,” katanya.

Kendati demikian, pihaknya akan kembali melakukan tes kejiwaan terhadap pelaku. Dia menambahkan, keluarga sudah memberi tahu jika MR pernah berobat di Padang. “Ada kartu kuning. Keterangan sakit jiwa dari perkara sebelumnya,” jelasnya.

Pihaknya akan berkoordinasi dengan jaksa. “Kami tetap proses, tetap kami tahan. Tergantung koordinasi dengan jaksa,” ujarnya. (*)

sumber: Katasumbar
Exit mobile version