Kader Gerindra Braditi Moulevey Tuntaskan Pendaftaran Calon Anggota DPRD DKI Jakarta

Pengembalian formulir di kantor Sekretariat DPD Gerindra DKI Jakarta diterima oleh panitia pendaftaran.

Bacaleg DPRD DKI Jakarta Braditi Moulevey mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor DPD Gerindra Jakarta, Selasa (21/2/2023). (Dok. Pribadi)

Bacaleg DPRD DKI Jakarta Braditi Moulevey mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor DPD Gerindra Jakarta, Selasa (21/2/2023). (Dok. Pribadi)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Selasa (21/2/2023), Braditi Moulevey, pengusaha muda Jakarta Timur yang digadang-gadangkan menjadi calon anggota DPRD DKI Jakarta tahun 2024 telah mengembalikan formulir pendaftaran Calon Anggota DPRD DKI dari Partai Gerindra.

Pengembalian formulir di kantor Sekretariat DPD Gerindra DKI Jakarta diterima oleh panitia pendaftaran. Informasi yang diterima dari panitia, berkas Braditi Moulevey sudah dinyatakan lengkap secara administrasi.

Sementara masa batas waktu pengembalian formulir terakhir pada tanggal 3 Maret 2023 mendatang. Bang Levi hadir didampingi oleh tokoh-tokoh masyarakat di Jakarta Timur.

Braditi Moulevey yang akrab disapa Bang Levi, tokoh muda berdarah Minang ini baru dilantik Senin (20/2) kemarin menjadi fungsionaris Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda (BPP HIPMI) masa bakti 2022-2025 yang dilantik oleh Presiden Jokowi.

Bang Levi memang terkenal sebagai pengusaha muda yang ramah, sosial dan dekat dengan masyarakat juga ulama.

Dalam pantauan media, Bang Levi yang merupakan kader Gerindra yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Gerindra dan saat ini juga menjabat sebagai Wasekjend Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Minang (DPP IKM) telah mengembalikan formulir didampingi oleh tokoh-tokoh masyarakat Minang yang berada di Jakarta Timur.

Di antaranya, Mulyanis Putra, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Minang (DPD IKM) Jakarta Timur dan juga hadir tokoh dan pemuda betawi Duren Sawit serta ulama.

Mulyanis menyampaikan, sudah saatnyalah orang Minang mempunyai keterwakilan di DPRD DKI Jakarta. Karena jumlah perantau di Jakarta ini sangat banyak, apalagi di Jakarta Timur.

“Jadi saya mengajak semua dunsanak, saudara dan semuanya warga Minang yang berdomisili di Kecamatan Duren Sawit, Kecamatan Jatinegara dan Kecamatan Kramatjati untuk bersama-sama mendukung Braditi Moulevey atau Bang Levi menjadi anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Gerindra,” katanya.

Dia mengaku sudah mengumpulkan ribuan dukungan dari perantau minang yang berdomisili di Dapil 5 untuk memberikan dukungan kepada Bang Levi.

“Jadi saya juga mengimbau untuk di Dapil lain di Jakarta Timur jika ada saudara kita orang Minang, mari kita dukung bersama-sama, apapun partainya.”

“Yang paling penting calonnya harus mau berkomitmen untuk membantu saudara-saudara kita yang dirantau terutama yang sudah berdomisili di Jakarta,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ustadz H. Muhammad Ropik tokoh masyarakat Betawi dan juga ulama ini mendoakan dan mendukung penuh Bang Levi untuk menjadi anggota DPRD DKI Jakarta.

“Sebagai tetangga, saya sudah melihat dan merasakan sepak terjang dan kinerja Bang Levi di dalam lingkungan masyarakat selama ini,” katanya.

Dia menyebut, bukan hanya di lingkungan sekitar tetapi juga warga di daerah lain juga sudah merasakan kinerja Bang Levi.

“Meski beliau saat ini belum menjabat sebagai wakil rakyat tapi kinerja beliau untuk rakyat sudah sangat luar biasa. Insyaa Allah kami mendoakan agar Bang Levi bisa menjadi wakil rakyat yang amanah dan selalu hadir bersama rakyat,” katanya.

Braditi Moulevey atau Bang Levi menyampaikan bahwa setiap kader Gerindra wajib untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden.

“Makanya komitmen saya untuk memenangkan Bapak Prabowo, saya akan terjun langsung maju menjadi calon anggota legeslatif DPRD DKI jakarta. Alhamdulillah dukungan terus megalir,” katanya.

Bang Levi berkomitmen untuk terus berkeliling langsung ditengah masyarakat untuk menyerap aspirasi dan memberikan solusi kepada masyarakat. Serta menyampaikan salam dari ketua umum kami Gerindra Prabowo Subianto.

“Sesuai arahan dari Ketua Umum kami Bapak Prabowo, bahwa kader Gerindra itu harus hadir ditengah masyarakat dan bisa memberikan solusi untuk masyarakat. Maka untuk itu kewajiban kamilah sebagai kader untuk menjalankan maklumat dari ketua umum kami, Bapak Prabowo Subianto,” katanya.

Sebagai kader Partai Gerindra, kata Levi, dia akan bekerja keras dan berjuang untuk memenangkan Prabowo menjadi Presiden dengan terus berbuat aksi nyata dan memberikan kontribusi ditengah masyarakat.

“Selanjutnya saya mohon doanya dari seluruh masyarakat di Jakarta Timur untuk mendoakan saya, agar saya bisa lolos menjadi Caleg Partai Gerindra dan bisa ikut berkompetisi di 2024 mendatang,” katanya.

Terakhir, sebut Levi, dia juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ustadz dan ulama yang selama ini telah memberikan bimbingan dan nasehat kepadanya daam setiap ikhtiar yang dilakukan. “Terima kasih untuk semua yang telah membantu,” katanya. (rdr)

Exit mobile version