Braditi Moulevey Berbagi Ratusan Takjil Untuk Warga Rawa Domba

Tentunya ini adalah langkah awal program yang kami persiapkan untuk mendukung dan mensosialisasikan Bang Levi khususnya bagi warga Duren Sawit.

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Pada hari Sabtu 8 April 2023, Braditi Moulevey atau yang akrab disapa Bang Levi bekerjasama dengan Relawan “Barisan Istiqomah (Baskom) Bang Levi” membagikan ratusan takjil di kawasan Rawa Domba, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Acara ini dilaksanakan untuk meningkatkan silaturahim Bang Levi dengan warga di Rawa Domba. Dalam sambutannya ketua panitia dari “Baskom Bang Levi”, Bang Rojali menyampaikan, bahwa Insya Allah kami pemuda dan warga di Rawa Domba menyatakan mendukung penuh dan siap berjuang bersama Bang Levi di 2024 nanti.

Tentunya ini adalah langkah awal program yang kami persiapkan untuk mendukung dan mensosialisasikan Bang Levi khususnya bagi warga Duren Sawit.

“Kami dari Baskom Bang Levi telah mempersiapkan program-program kerja yang tentunya akan memberikan manfaat bagi warga khususnya di dapil Bang Levi, yaitu di Kecamatan Duren Sawit, Jati Negara dan Kramatjati,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Bang Levi didalam sambutannya menyampaikan, bahwa saya sangat berterima kasih atas dukungan dan partisapasi warga yang tergabung dalam “Barisan Istiqomah (Baskom) Bang Levi”.

Hal ini tentu akan menambah semangat untuk berjuang bersama-sama dengan warga untuk menuju kehidupan yang lebih baik lagi. Ini adalah program perdana yang kami lakukan bersama Barisan Istiqomah Bang Levi.

“Insha Allah kita akan persiapkan program-pogram lainnya yang mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi ummat dan masyarakat ,” ujar Bang Levi yang juga saat ini menjabat sebagai Bendahara ICMI Jakarta Timur.

Selain berbagi takjil, Bang Levi juga menjeguk tokoh ulama duren sawit yang lagi mengalami sakit, K.H. A. Rais dikediaman rumah beliau. “Alhamdulillah pada kesempatan ini saya bisa menjeguk guru kami dan ulama kami di duren sawit.”

“ami semua mendoakan, semoga beliau diberikan kesembuhan dan bisa kembali beraktivitas. Dalam pantauan media, ratusan paket takjil tersebut habis dalam waktu yang sebentar.”

“Banyaknya warga yang antusias menerima takjil & minta berfoto bersama Bang Levi, Insyaa Allah ini adalah pertanda baik dan semoga Bang Levi bisa lolos di DPRD DKI Jakarta,” tutup Bang Rojali. (rdr)

Exit mobile version