Pria Bermasker Nekat Onani di Pinggir Jalan Ramai Depan SD di Bandung, Cuek meski Diliatin Warga

Saat melancarkan aksinya, pria yang tidak diketahui identitasnya itu mengenakan helm dan masker. Ia tampak melirik ke sejumlah arah, terlihat juga cairan berwarna putih memancar dari balik tangan tersebut

Pria melakukan onani di depan SD. (Foto: tangkapan layar video)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Aksi cabul yang dilakukan seorang pria bermasker di pinggir jalan Kota Bandung memang keterlaluan. Ia nekat melakukan onani di pinggir jalan yang ramai, tepatnya di depan sebuah SD yang berada di Jalan Merdeka. Kejadian yang berlangsung Kamis (16/9), pukul 12.45 WIB, itu terekam kamera. Dalam dua video, pelaku yang mengendarai sepeda motor melakukan onani di depan gerbang sekolah.

Saat melancarkan aksinya, pria yang tidak diketahui identitasnya itu mengenakan helm dan masker. Ia tampak melirik ke sejumlah arah, terlihat juga cairan berwarna putih memancar dari balik tangan tersebut.

Dalam video itu, terlihat lalu lintas di sekitar SD tersebut cukup ramai. Terlihat kendaraan berlalu lalang di depan sekolah yang letaknya tak begitu jauh dari kantor Polrestabes Bandung tersebut. Terlihat juga segelintir murid dan warga di sekitar lokasi kejadian, tapi tampaknya sang pria tetap cuek dan melancarkan aksinya di siang bolong.

Perekam video tersebut seorang perempuan berusia 22 tahun. Ia orang tua dari murid di depan SD tersebut. Saat kejadian itu dia sempat mendapatkan tatapan tak menyenangkan dari pelaku. “Saya kemarin mau menjemput anak sekolah, tadinya mau menyeberang, pas mau nyeberang dia melihat saya,” ujar dia, Minggu (19/9).

Pria tersebut ternyata onani di hadapannya. Perempuan itu kaget melihat reaksi dari pria tersebut. Dia lekas menelpon suaminya karena takut melihat aksi tak wajar tersebut. “Suami saya kan kerja, kata suami bilang ke satpam, atau videokan dulu biar ada bukti. Saya videokan, pas mau bilang ke satpam sudah kabur lagi. Tapi sudah diberikan (video) ke pihak sekolah takutnya ke anak-anak kan,” ujarnya.

“Perasaan saya ya kaget, dia sempat ngangguk-ngangguk gitu,” ucap dia.

Menurutnya, pelaku sambil menatapnya saat melakukan gestur tersebut. Menurutnya, aksi cabul itu diduga dilakukan selama 10 menit, pasalnya sebelum ia tiba di SD pelaku telah berada di sana.

Polisi tengah memburu pria yang melakukan aksi cabul di tempat umum di Kota Bandung. Kapolsek Sumur Bandung AKP Septa Firmansyah menyatakan, akan melakukan tindakan tegas terhadap pelaku yang membuat resah tersebut.

“Sedang kita selidiki, jika dapat akan kita tindak tegas,” ujar Septa, Minggu (19/9). (detik.com)

Exit mobile version