Operasi Patuh Singgalang 2021, Satlantas Polres Mentawai Imbau Masyarakat Patuh Lalulintas dan Prokes

Aksi sosial tersebut pun mendapat tanggapan positif dari masyarakat

Kasat Lantas Polres Mentawai Iptu Roni S, memberikan masker kepada pengendara dalam Operasi Patuh Singgalang 2021. (IST)

TUA PEJAT, RADARSUMBAR.COM – Satlantas Polres Mentawai menggelar Operasi Patuh Singgalang 2021. Di sela-sela kegiatan, polantas juga membagikan bantuan sosial (bansos) dan masker kepada pengendara dan masyarakat kurang mampu.

Kasat Lantas Polres Mentawai Iptu Roni S menjelaskan, pembagian sembako dilaksanakan di sela-sela Operasi Patuh Singgalang 2021 di seputaran Kepulauan Mentawai. “Kami menyalurkan sejumlah paket bansos dan masker gratis kepada pengguna jalan raya dan pelajar yang tempat tinggalnya berada di pedalaman Mentawai,” jelasnya kepada radarsumbar.com, Selasa (28/9/2021).

Aksi sosial tersebut pun mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Selama Operasi Patuh Singgalang 2021, personel Satlantas Polres Mentawai juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi aturan lalu lintas dan juga selalu menerapkan protokol kesehatan saat berada di luar rumah agar terhindar dari bahaya virus COVID-19.

Imbauan itu juga dimasifkan dengan pemasangan stiker, spanduk dan pamflet di sejumlah tempat keramaian dan jalan yang kerap dilalui masyarakat.

Roni berharap, Operasi Patuh Singgalang 2021 yang dilaksanakan ini dapat menciptakan kesadaran masyarakat tentang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas) di Mentawai. “Semoga masyarakat tetap taat dengan aturan maupun rambu lalulintas, dan juga protokol kesehatan agar terhindar dari kecelakaan lalulintas maupun wabah COVID-19,” tuturnya. (rdr-007)

Exit mobile version