Operasi Patuh Singgalang 2021 di Mentawai Diramaikan Aksi Blusukan Kapolres

Operasi Patuh hari ini langsung dipimpin Bapak Kapolres Kepulauan Mentawai.

Kapolres langsung turun melakukan Operasi Patuh Singgalang 2021 di Mentawai.

MENTAWAI, RADARSUMBAR.COM – Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Mu’at langsung memimpin Operasi patuh Singgalang. Di dalam kegiatan ini, Kapolres memberikan imbauan kepada penguna jalan raya dan masyarakat Mentawai untuk mematuhi protokol kesehatan dan selalu mengunakan master ketika berkendara.

Kasat Lantas Polres Mentawai Iptu Roni S, Kamis (30/9/2021), menjelaskan, Operasi Patuh hari ini langsung dipimpin Bapak Kapolres Kepulauan Mentawai. “Beliau langsung turun ke jalan dan memberhentikan kendaraan yang tidak mematuhi peraturan berlalu lintas dan masih ditemukan juga masyarakat tidak memakai masker berkendara,” ungkapnya.

Kapolres mengajak masyarakat secara humanis untuk vaksin, memakai helm, memakai masker dan mematuhi peraturan berlalu lintas. Selain itu, ada empat poin sasaran di Operasi Patuh Singgalang 2021 di Kepulauan Mentawai.

Apa itu? Yakni, segala bentuk kegiatan masyarakat yang potensi menyebabkan cluster baru covid 19, masyarakat yang tidak patuh akan protokol kesehatan, masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas dan lokasi rawan pelanggaran, kecelakaan lalu lintas serta kerumunan.

“Jadi, kita berharap kepada masyarakat Kepulauan Mentawai untuk mematuhi peraturan berlalu lintas dan mematuhi peraturan berlalu lintas dan jangan lupa vaksin,” ujar Iptu Roni. (rdr-007)

Exit mobile version