Mama Muda di Pessel Ditangkap Polisi karena Narkoba

Mama muda berinisia (26) IRT, berdomisili Kampung Koto Kenagarian Painan Selatan Kecamatan IV Jurai, Pessel, diamankan karena narkoba.

PESSEL, RADARSUMBAR.COM-Tim Opsnal “Sapu Jagat” Satresnarkoba Polres Pesisir Selatan kembali ungkap peredaran barang haram Narkoba di Pessel dengan kembali bergerak cepat melakukan penangkapan terhadap satu orang Ibu Rumah Tangga (IRT) patut diduga sebagai Penyalahgunaan Narkotika Golongan I Jenis Shabu, Jumat di Kampung Karang Sago Kenagarian Sago Salido Kecamatan  IV Jurai, Kabupaten Pessel.

Mama muda berinisia  (26) IRT, berdomisili Kampung Koto Kenagarian Painan Selatan Kecamatan IV Jurai. Dari tangannya diamankan barang bukti satu buah paket kecil narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan plastik klip bening, satu set bong (Alat Hisap) beserta kaca Pirex dan satu kaleng rokok merk Surya.

“Informasi masyarakat adanya seorang yang meresahkan sering mengkonsumsi Narkoba di Kampung Karang Sago Kenagarian Sago Salido kami tindak lanjuti,” kata Kasat Narkoba Polres Pessel AKP Hidup Mulia, SH, M.H.

Berdasarkan informasi dimaksud Tim Opsnal melakukan penyelidikan setelah dipastikan langsung melakukan penggerebekan dirumah Tersangka I, didapati didalam kamarnya diatas lemari kaleng rokok Surya berisikan shabu dalam plastik bening dan satu set alat hisap shabu (Bong).

“Selanjutnya Tersangka I beserta barang buktinya diamankan di Satnarkoba Polres Pessel guna pengembangan dan proses hukum selanjutnya,” katanya.

Hidup Mulia mengatakan, penangkapan tersebut dan tersangka akan kita proses sesuai Undang Undang Narkotika dan tidak akan ada main-main dalam proses hukumnya terlihat dari kami melakukan penangkapan sebelumnya di berbagai tempat wilayah Kabupaten Pesisir Selatan baru-baru ini.

“Harapan kami Tokoh Agama, Tokoh Adat, Niniak Mamak dan Pemerintah Daerah lebih memberikan perhatian terhadap masalah Narkoba ini karena sudah begitu banyaknya penyebaran di ranah pasisia, terlebih lagi generasi muda kita yang rentan sekali dengan bahaya Narkoba, sangat disayangkan generasi muda kita terkontaminasi dengan barang haram ini,” katanya.

Dan, sebutnya, siapapun yang terlibat Narkoba kami tidak pandang statusnya karena ini sudah Atensi Bapak Kapolres AKBP SRI WIBOWO, S.I.K, M.H yang bertekad “Pessel Zero Narkoba” dan akan kami kejar siapa yang terkait dengan barang haram ini, tutup Kasat Narkoba Polres Pessel. (rdr)

Exit mobile version