Kababinmin Vetcad Kodam I Bukit Barisan Sambangi Prajurit dan Veteran di Dumai

Kolonel Inf Joko Suparyanto menyambangi prajurit dan veteran di Dumai.

Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan (Kababinmin Vetcad) Kodam I/Bukit Barisan, Kolonel Inf Joko Suparyanto menyambangi prajurit dan veteran di Dumai. (Foto: Dok. Istimewa)

Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan (Kababinmin Vetcad) Kodam I/Bukit Barisan, Kolonel Inf Joko Suparyanto menyambangi prajurit dan veteran di Dumai. (Foto: Dok. Istimewa)

DUMAI, RADARSUMBAR.COM – Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan (Kababinmin Vetcad) Kodam I/Bukit Barisan, Kolonel Inf Joko Suparyanto menyambangi prajurit dan veteran di Dumai serta melakukan kunjungan kerja (kunker) ke wilayah kantor administrasi Veteran dan Cadangan 23 Dumai.

Kunjungan kerja Kababin beserta rombongan tersebut merupakan kunjungan silaturahmi kesatuan agar langsung bisa bertatap muka kepada anggota yang berada di wilayah Dumai, Riau.

“Saya berkewajiban untuk selalu mengingatkan kepada anggota di satuan bawah, agar selalu bersyukur berapapun penghasilan yang dimiliki dan hendaknya selalu bersyukur dan tetap menghindari utang-piutang yang tidak perlu,” katanya, Jumat (24/11/2023).

Selain itu, Joko Suparyanto juga berpesan agar tetap menjaga kesehatan dan selalu menghindari kekerasan dalam rumah tangga.

“Serta, menjalin komunikasi yang baik dengan Veteran Pejuang atau Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang ada di Dumai serta tetap menjaga silaturahmi yang baik dengan Pemerintah daerah yang ada di wilayah berikut dengan instansi terkait lainnya,” katanya.

Di sela-0sela kegiatannya, Joko juga menyempatkan bersilaturahmi dengan menjenguk para Pejuang Veteran RI yang sedang dalam keadaan sakit di kediamannya serta Veteran yang masih sehat yang berada di wilayah Dumai.

Kababinminvetcad juga memberikan tali asih bantuan untuk meringan beban Pejuang Veteran RI yang berada di wilayah Kanminvet 23 Dumai.

“Diharapkan semoga bantuan yang diberikan ini menjadi berkah dan bermanfaat dalam bentuk wujud perhatian dari Kababinminvetcaddam I/Bukit Barisan kepada Keluarga LVRI yang berada di wilayah Kanminvet 23 Dumai,” tuturnya. (rdr)

Exit mobile version