Ribut, Remaja Wanita Ini Diinjak Tiga Remaja Wanita Lainnya Viral

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan tiga wanita remaja tengah menginjak seorang perempuan seusianya

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Video seorang wanita remaja diinjak oleh tiga perempuan seusianya viral di media sosial. Wanita ini diinjak secara keroyokan. Video viral keributan sesama wanita remaja ini diunggah oleh akun Instagram @andreli48, Jumat (8/10).

“Telah terhadi keributan di Ujung Tanjung, Tanah Putih, Rokan Hilir Riau, belum diketahui penyebabnya,” tulis andreli48 pada caption unggahan videonya.

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan tiga wanita remaja tengah menginjak seorang perempuan seusianya. Tampak tiga wanita secara bersamaan menginjak-injak kaki korban yang sudah terjatuh di area tanah berumput di pinggir jalan aspal.

Lalu ada beberapa warga melerai aksi pengeroyokan tersebut. Tiga pelaku kemudian membubarkan diri bergabung dengan teman-teman lainnya menapaki jalan aspal.

Penyebab Keributan Belum Diketahui

Namun sebelum pergi, kembali terjadi keributan adu mulut antara pelaku dan korban yang sudah bangun berdiri. Pelaku sempat menghampiri korban, tapi ditahan warga untuk memisahkannya lagi. Unggahan video viral ini belum diketahui waktu kejadian dan penyebab terjadinya keributan yang berujuang pengeroyokan. (viva.co.id)

Exit mobile version