Sepekan ke Depan, Polsek Padang Selatan Gelar Vaksinasi di Aula Kantor Lurah Mata Air

"Bagi warga Mata Air ataupun di luar kelurahan Mata Air, silakan datang untuk vaksinasi. Jangan lupa membawa KTP"

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mata Air dan pihak kelurahan Mata Air melihat persiapan vaksinasi massal di Aula Kantor Lurah Mata Air. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Polsek Padang Selatan akan menggelar vaksinasi massal untuk warga di seluruh kelurahan di Kecamatan Padang Selatan. Vaksinasi tersebut berlangsung selama sepekan, mulai hari ini (11/10) dipusatkan di aula Kantor Lurah Mata Air.

Pantauan radarsumbar.com terlihat anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Mata Air Aipda Nofri tengah memantau lokasi yang dijadikan vaksinasi. Ia mencek tempat duduk, tempat cuci tangan serta keseluruhan hal yang diperlukan untuk vaksinasi.

Ia memastikan proses vaksinasi berjalan sesuai dengan protokol kesehatan. “Bagi warga Mata Air ataupun di luar kelurahan Mata Air, silakan datang untuk vaksinasi. Jangan lupa membawa KTP,” tuturnya.

Ia menegaskan, vaksinasi tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. “Dengan masyarakat yang sudah divaksin berarti kita telah menjaga diri kita dan juga orang lain dari ancaman dan bahaya COVID-19,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version